Polres Purbalingga Amankan Kunjungan Menteri Sosial Republik Indonesia

SuaraNegeri.com
20 November 2020 | 21:24 WIB Last Updated 2020-11-20T14:24:34Z
Polres Purbalingga Amankan Kunjungan Menteri Sosial Republik Indonesia

SUARA NEGERI ■ Polres Purbalingga menerjunkan personel untuk melaksanakan pengamanan kunjungan Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia (RI), Juliari P. Batubara di wilayah Kabupaten Purbalingga, Jumat (20/11/2020). 

Kabag Ops Polres Purbalingga AKP Pujiono menyampaikan bahwa adanya kunjungan Menteri Sosial RI Polres Purbalingga menerjunkan personel pengamanan. Pengamanan dilakukan untuk menjamin kunjungan menteri di Kabupaten Purbalingga berjalan aman.

"Kita siapkan 60 personel dari berbagai fungsi dan polsek. Personel disiagakan di lokasi kunjungan dan pengamanan jalur yang dilewati rombongan menteri hingga meninggalkan Kabupaten Purbalingga," kata Pujiono.

Disampaikan Kabag Ops bahwa dari pantauan, kegiatan pengamanan berjalan lancar. Tidak terjadi gangguan keamanan saat Mensos melaksanakan kunjungan hingga meninggalkan wilayah Kabupaten Purbalingga.

Kunjungan Mensos dilaksanakan dalam rangka menyaksikan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di wilayah Kabupaten Purbalingga. Mensos menyaksikan penyaluran BST secara langsung di Kantor Pos Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga.

Dalam kesempatan tersebut, Mensos juga meninjau produk UMKM lokal yang menjadi komoditas E-Warong. Mensos juga berdialog dengan pelaku UMKM dan memuji sikap kewirausahaan yang sudah dilakukan. 

■ Imam Santoso/Hms
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Purbalingga Amankan Kunjungan Menteri Sosial Republik Indonesia

Trending Now

Iklan