-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Warga Banjarnegara Alami Kecelakaan di Padamara, Begini Kronologinya

    Suara Negeri
    20 November 2020, 21:32 WIB Last Updated 2020-11-20T14:32:03Z
    Warga Banjarnegara Alami Kecelakaan di Padamara, Begini Kronologinya

    SUARA NEGERI ■ Kecelakaan tunggal sepeda motor terjadi di jalan raya wilayah Kecamatan Padamara, pada Jumat (20/11/2020). 

    Akibatnya pengendara sepeda motor harus dilarikan ke Puskesmas Padamara untuk mendapatkan perawatan.

    Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan, bahwa kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Kendaraan yang mengalami kecelakaan yaitu sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam bernomor polisi R-6423-PD.

    Sepeda motor dikendarai oleh Putri Anggun Prasasti (24) warga Desa Kebakalan, Kecamatan Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara. Akibat kecelakaan korban harus mendapatkan perawatan di Puskesmas Padamara.

    "Pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan yakni lecet pada lutut, pipi dan dahi. Setelah dilakukan pemeriksaan kemudian diperbolehkan pulang," kata kapolsek.

    Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kecelakaan terjadi sepeda motor melaju dari arah timur (Purbalingga) menuju barat (Padamara). Sampai di lokasi kejadian sepeda motor melakukan pengereman mendadak karena ada kendaraan lain yang masuk ke jalur jalan.

    "Akibatnya pengendara tidak bisa mengendalikan sepeda motor dan kemudian terjatuh bersama dengan kendaraannya," kata kapolsek.

    Kapolsek mengimbau kepada seluruh pengendara kendaraan bermotor agar selalu fokus dan berkonsentrasi pada saat berkendara di jalanan umum. Karena kurangnya konsentrasi pada saat berkendara merupakan salah satu faktor penyebab kecelakaan lalu lintas.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...