-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Polisi dan Petugas Medis Evakuasi Pengendara Sepeda Motor Tergeletak di Kalimanah

    Suara Negeri
    30 November 2020, 02:58 WIB Last Updated 2020-12-03T03:43:35Z
    Polisi dan Petugas Medis Evakuasi Pengendara Sepeda Motor Tergelatak di Kalimanah

    SUARA NEGERI ■ Seorang pengendara sepeda motor ditemukan tergeletak di trotoar pinggir jalan raya Desa Selabaya, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten PurbaIingga, pada Sabtu (28/11/2020) malam. 

    Pengendara tersebut kemudian dievakuasi ke rumah sakit oleh polisi dari Polsek Kalimanah bersama petugas medis puskesmas.

    Kapolsek Kalimanah Iptu Setiadi saat dikonfirmasi Minggu (29/11/2020) mengatakan, bahwa pihakmya mendapatkan informasi pengendara tergeletak di trotor. Kemudian anggota langsung mendatangi lokasi. Saat dilakukan pemeriksaan pengendara motor tersebut diam tidak memberikan respon.

    “Untuk memastikan kondisinya kita datangkan petugas medis dari Puskesmas Kalimanah. Pengendara motor tersebut kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” jelasnya.

    Kapolsek menjelaskan bahwa dari identitas yang dibawa diketahui pengendara tersebut bernama Budi Triono (20) warga Desa Selakambang, Kecamatan Kaligondang, Purbalingga. Saat itu, ia mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor polisi R-4772- IL.

    “Setelah dilakukan perawatan di rumah sakit kondisi pengendara motor tersebut berangsur membaik. Pengendara tersebut juga bisa diajak berkomunikasi,” kata kapolsek.

    Berdasarkan keterangan pengendara tersebut, sebelum kejadian ia dalam perjalanan pulang dari wilayah Jatilawang Banyumas. Sebelumnya ia baru selesai bekerja mengemudikan mobil boks dari luar kota. Saat dalam perjalanan pulang tersebut pengendara sepeda motor mengalami rasa lemas dan tidak kuat mengendarai sepeda motor.

    “Kemudian pengendara tersebut berhenti di pinggir jalan hingga ditemukan warga dalam kondisi tergeletak,” kata kapolsek.

    Kapolsek menambahkan, pengendara tersebut saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit. Sedangkan kepolisian sudah menghubungi keluarganya sekaligus menyerahkan sepeda motor yang sudah diamankan di Polsek Kalimanah.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...