-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menggugah Kesadaran Masyarakat, Anggota Kodim 0716 Demak Ikut Resik-Resik Kali Tuntang

    Suara Negeri
    28 November 2020, 09:18 WIB Last Updated 2020-11-28T02:18:09Z
    Menggugah Kesadaran Masyarakat, Anggota Kodim 0716 Demak Ikut Resik-Resik Kali Tuntang

    SUARA NEGERI ■ Anggota Kodim 0716/Demak mengikuti apel bersama dalam rangka memperingati hari Korps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri) ke 49 yang dilaksanakan di halaman Setda Kabupaten Demak. 

    Hal itu dilakukan sebagai wujud sinergitas antara TNI dengan seluruh Dinas Instansi yang berada di wilayah Kabupaten Demak. Selain TNI, upacara ini juga diikuti oleh Polri, Kepala Dinas/UPT/Korwil, anggota Korpri dan instansi terkait.

    Bupati Demak H.M. Natsir mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh jajarannya guna mengikuti apel bersama dalam rangka resik-resik kali tuntang, dalam rangka memperingati HUT Korpri yang ke 49 tahun 2020. 

    Mengingat sasaran kegiatan hari ini adalah sungai tuntang yang berada tepat berseberangan dengan pusat pemerintahan Kabupaten Demak. Kebersihannya menjadi perhatian bagi siapapun yang berkunjung ke Kabupaten Demak, khususnya yang dari luar Kota. 

    Bupati berharap agar kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan. 

    Menurutnya, Kabupaten Demak memiliki beberapa sungai besar yang bila tidak kita jaga kebersihannya akan menjadi penyebab bencana. 

    "Untuk itu wajib hukumnya untuk selalu menjaga sungai di Demak. Salah satunya dengan tidak membuang sampah di sungai," katanya. 

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga meminta kepada peserta yang hadir untuk turut menggugah kesadaran masyarakat guna menjaga lingkungan, utamanya kebersihan sungai. Ungkap Bupati. 

    (Pendim/red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...