Mahasiswa KKN Universitas Negeri Makassar Gelar Lomba Takraw

SuaraNegeri.com
22 November 2020 | 22:44 WIB Last Updated 2020-11-22T15:44:10Z
Mahasiswa KKN Universitas Negeri Makassar Gelar Lomba Takraw

SUARA NEGERI ■  Dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi dan keakraban dengan masyarakat Kepulauan Selayar, mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kegiatan lomba sepak takraw. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh mahasiswa yang sementara dalam masa Kuliah Kerja Nyata (KKN), dari tanggal 17 September s/d 17 Desember 2020, di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Lomba tersebut mengangkat tema "Menjalin Silahturahmi Antara Masyarakat Kab. Kep. Selayar Dan Mahasiswa KKN UNM Melalui SepakTakraw". 

Ketua panitia pelaksana kegiatan lomba sepak takraw, Rita Arianti mengatakan kepada Media bahwa kegiatan tersebut dibuka dari tanggal 25 Oktober s/d 8 November 2020. 

"Waktu pelaksanan lomba sepak takraw ini dari tanggal 12 s/d 22 November 2020 dan sebanyak 36 tim peserta, semuanya masyarakat Selayar," kata Rita Arianti saat keterangannya di Sanggar PKK jln. Muh. Krg. Bonto no.28, pada Minggu (22/11/2020).

Ia juga menambahkan, telah mengumumkan pemenang dan juara lomba sepak takraw tersebut yakni juara 1 PAKADO, juara 2 PREDATOR 02, juara 3 Team Mahasiswa KKN, juara Harapan BSTC 2. 

Mahasiswa KKN Universitas Negeri Makassar Gelar Lomba Takraw

Sedangkan, koordinator Kabupaten KKN UNM Domisili Kepulauan Selayar, Muh. Aqil Murod mengatakan hal serupa terkait kegiatan tersebut. 

"Tujuan kegiatan tersebut untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat kabupaten Kepulauan Selayar, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga serta sebagai ajang perkenalan mahasiswa KKN Domisili UNM angkatan pertama ke masyarakat," ujar Aqil Murod. 

Koordinator KKN UNM Domisili ini berharap dengan kegiatan tersebut dapat mencari bibit-bibit unggul di cabang olahraga SepakTakraw dan tetap menjaga cabang olahraga sepaktakraw sebagai cabang olahraga penyumbang emas dan bibit unggul ditingkat internasional.

■ R-027

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa KKN Universitas Negeri Makassar Gelar Lomba Takraw

Trending Now

Iklan