Laksanakan Pemantauan Prokes di Desa, Ini Yang Dilakukan Brigadir Jaharuddin

SuaraNegeri.com
17 November 2020 | 17:45 WIB Last Updated 2020-11-17T10:45:58Z
Laksanakan Pemantauan Prokes di Desa, Ini Yang Dilakukan Brigadir Jaharuddin

SUARA NEGERI ■ Pemantauan penerapan protokol kesehatan (Prokes), terus dilaksanakan dengan ketat oleh personil Polres Kepulauan Selayar, baik yang dilaksanakan di kota kabupaten sampai ke tingkat desa. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Majapahit, Brigadir Jaharuddin yang gencar lakukan imbauan dan edukasi protokol kesehatan pada warga yang berada diwilayah binaannya, Selasa (17/11/2020).

“Guna mencegah penyebaran Covid 19, Kami selaku Bhabinkamtibmas rutin melakukan sambang dan memonitoring dilapangan untuk menyampaikan imbauan dan mendorong masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari agar terhindar dari virus corona,” kata Brigadir Jaharuddin. 

Jaharuddin juga selalu mensosialisasikan Inpres No 6 tahun 2020, maklumat Kapolri tentang kepatuhan protokol kesehatan dalam tahapan pemilihan 2020. Terdapat empat poin yang ditekankan Kapolri dalam maklumat tersebut, salah satunya menekan klaster Corona di Pilkada.

Sedangkan, kasat Binmas Polres Kepulauan Selayar AKP Himawati mengajak masyarakat tetap memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak ditempat umum serta sering mencuci tangan dengan menyiapkan hand sanitezer dan menjaga kebersihan lingkungan.

■ R-27
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laksanakan Pemantauan Prokes di Desa, Ini Yang Dilakukan Brigadir Jaharuddin

Trending Now

Iklan