Iklan

Lagi, Kecelakaan di Tol Cipali, Delapan Orang Tewas

SuaraNegeri.com
30 November 2020 | 08:07 WIB Last Updated 2020-11-30T01:07:05Z
Lagi, Kecelakaan di Tol Cipali, Delapan Orang Tewas

SUARA NEGERI ■ Lagi, peristiwa kecelakaan terjadi di jalur Tol Cipali, Kabupaten Purwakarta. Dikabarkan ada korban tewas dalam insiden ini.

Direktur Lalu Lintas Polda Jabar Kombes Eddy Djunaedi saat dikonfirmasi awak media membenarkan ihwal peristiwa tersebut. 

Meski demikian, Eddy belum menjelaskan secara rinci terkait kecelakaan tersebut. Pasalnya, petugas tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Informasi yang dihimpun, ada delapan orang tewas dalam kecelakaan antara mobil kendaraan Mitsubishi Elf dengan nopol G 1261 D, di Tol Cipali, KM 75 Kabupaten Purwakarta, pada Senin 30 November 2020. 

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.
 
"Benar. Ada kecelakaan dengan korban meninggal dunia 8 orang, 3 luka berat dan satu lainnya luka ringan," kata Direktur Lalu Lintas Polda Jabar Kombes Pol Eddy Djunaedi.

Kronologi sementara atas kejadian berawal saat kendaraan Mitsubishi Elf dengan nopol G 1261 D  datang dari arah Jakarta menuju arah Cirebon.

Ketika melintas di lokasi kejadian, kendaraan tersebut menabrak bagian belakang kendaraan Hino Tronton dengan nopol R 1857 GC yang datang dari arah yang sama, saat itu  berada didepannya.

Kemudian kendaraan Hino Tronton tersebut menabrak kendaraan Hino dengan nopol B 9010 UEJ yang berada di depannya.

"Sementara itu dulu, untuk identitas para korban, hingga saat ini masih diindentifikasi," ujarnya.
 (R-01)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Kecelakaan di Tol Cipali, Delapan Orang Tewas

Trending Now

Iklan