Jago Merah Mengamuk di Kecamatan Bontosikuyu, Satu Rumah Ludes

SuaraNegeri.com
19 November 2020 | 00:49 WIB Last Updated 2020-11-18T18:17:42Z
 
Jago Merah Mengamuk di  Kecamatan Bontosikuyu, Satu Rumah Ludes

SUARA NEGERITelah terjadi kebakaran di dusun Tile-tile utara desa Patikarya kecamatan Bontosikuyu, kabupaten Kepulauan Selayar yang menghanguskan sebuah rumah panggung jenis kayu, pada Rabu (18/11/2020) malam, sekitar pukul 22.00 wita.

Kejadian kebakaran tersebut disebabkan korsleting listrik dan saat kejadian kondisi rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya yang bernama Zainuddin. 

Tidak ada korban jiwa yang ditimbulkan dari peristiwa kebakaran ini, namun adanya kerugian material diakibatkan kebakaran tersebut. 

Saat dikonfirmasi oleh Pewarta, Sekretaris desa Patikarya Nur Khalis, S.Pd., yang berada dilokasi terjadinya kebakaran mengatakan bahwa kejadian kebakaran tersebut sangat cepat. 

Jago Merah Mengamuk di  Kecamatan Bontosikuyu, Satu Rumah Ludes


"Kebakaran terjadi sekitar pukul 22.00 wita dan  menghanguskan rumah milik Zainuddin, saat kejadian kondisi rumah dalam keadaan kosong dan kebakaran diduga terjadi diakibatkan oleh korsleting listrik," ujar Nur Khalis. 

Ia juga menjelaskan bahwa kondisi api yang terlanjur membesar, membuat petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi mengalami kesulitan saat hendak memadamkan api tersebut.

■ R-027
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jago Merah Mengamuk di Kecamatan Bontosikuyu, Satu Rumah Ludes

Trending Now

Iklan