-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Divif 3 Kostrad Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Gowa

    Suara Negeri
    06 November 2020, 14:43 WIB Last Updated 2020-11-06T07:43:39Z
    Divif 3 Kostrad Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Gowa

    SUARA NEGERI ■ Divif 3 Kostrad memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi'ul Awwal 1442 H bertempat di Masjid Al-Fatih Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sulawesi Selatan.

    Kasdivif 3 Kostrad Brigjen TNI Refrizal mengatakan, dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 12 Rabi'ul Awwal 1442 H, selalu kita dapatkan nilai dan pelajaran besar dari kepemimpinan Rasulullah SAW dalam mengatasi persoalan, ujian, dan tantangan yang maha berat pada zaman beliau. 

    Brigjen TNI Refrizal mengajak seluruh prajurit untuk menjadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,  sebagai media introspeksi diri, sampai sejauh mana kita  mencintai kepribadian dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, guna dijadikan pedoman dasar, baik dalam sikap, tutur kata maupun tindakan dalam kapasitas kita melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Negara dan Bangsa sebagai Prajurit. 

    "Kegiatan ini juga dapat dijadikan momentum untuk memantapkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, meningkatkan kebersamaan  TNI  bersama rakyat dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga akan semakin mengokohkan persatuan serta kesatuan bangsa, sebagai wujud implementasi dari profesionalisme prajurit TNI," tambah Kasdivif 3 Kostrad Brigjen TNI Refrizal, hari ini.

    Sementara itu, Pabintal Divif 3 Kostrad Kapten Arh Jamaluddin, S.E. dalam ceramahnya menyampaikan, semoga setelah acara Maulid ini kita lebih mencintai allah SWT dan Nabi Muhammad SAW, dan kita semakin cinta kepada ulama. 

    "Semoga dengan pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW membuat kita semakit cinta dengan Nabi serta menambah keimanan kita kepada Allah SWT serta membuat pribadi yang semakin baik dalam berperilaku kepada sesama umat manusia dan umat antar beragama," tambah Pabintal. (Pen/red).


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...