Briefing Dengan Para Pejabat Eselon II, III, dan IV, Ini Pesan Pjs Bupati Asriady Sulaiman

SuaraNegeri.com
06 November 2020 | 18:01 WIB Last Updated 2020-11-06T11:01:49Z
Briefing Dengan Para Pejabat Eselon II, III, dan IV,  Ini Pesan Pjs Bupati Asriady Sulaiman

SUARA NEGERI ■ Opini Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) dengan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), merupakan bukti bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar tertib dalam pengelolaan keuangan daerah sehingga diharapkan dapat terus berkelanjutan. 

"Siapapun Bupati terpilih nanti, opini WTP ini agar dapat terus dipertahankan pada masa-masa yang akan datang. Opini itu adalah kebanggaan kita semua, baik pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar," tutur Pjs. Bupati Kepulauan Selayar Asriady Sulaiman. 

Hal ini disampaikan oleh Pjs Bupati, Asriady Sulaiman saat melakukan briefing dengan para pejabat Eselon II, III, dan IV terkait dengan tugas-tugas pemerintahan, di ruang pola kantor Bupati, pada Jumat (6/11/2020). 

Dengan sisa masa jabatan yang kurang lebih 30 hari ke depan sebagai Pjs Bupati, Asriady Sulaiman menyampaikan agar semua persoalan keterlambatan segera diselesaikan termasuk pelaksanaan APBD tahun 2020.

"Ini harus tertib dan jangan segan-segan berkonsultasi dengan aparat terkait terutama inspektorat dan KPK," ujar Asriady. 

Menurut Asriady Sulaiman, semua ini tidak lain hanya bentuk kepedulian kita terhadap Kabupaten Kepulauan Selayar. Opini WTP merupakan bukti bahwa kabupaten Kepulauan Selayar adalah daerah yang tertib dalam pengelolaan keuangan daerah. (Humas/R-027).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Briefing Dengan Para Pejabat Eselon II, III, dan IV, Ini Pesan Pjs Bupati Asriady Sulaiman

Trending Now

Iklan