-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Wako Lubuklinggau Harapkan Ponpes Ikut Berperan Aktif Putuskan Covid-19

    Suara Negeri
    25 September 2020, 00:52 WIB Last Updated 2020-09-24T17:52:34Z
    Wako Lubuklinggau Harapkan Ponpes Ikut Berperan Aktif Putuskan Covid-19

    SUARA NEGERI ■ Pemerintah Kota Lubuk linggau bersama Kodim 0406, Polres, Kemenag, Sat. Pol. PP serta unsur terkait yang tergabung dalam gugus tugas Covid-19 silaturahmi ke pesantren-pesantren yang ada di Kota tersebut.

    Dalam kunjungan kerja tersebut, Pemkot dan Tim Gugus Tugas Covid-19, menyambangi antaranya  Pondok Pesantren Ar Risalah, Pesantren Al-Ikhlas dan Pesantren Ittihadul Ullum.

    Kapolres Lubuk linggau AKBP Mustofa menjelaskan, tujuan dari pelaksanaan kunjungan kerja ini, selain silaturahmi, juga akan menghimbau untuk berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ini.

    " Tujuan kita sambangi Pesantren, selain menjalin hubungan silaturahmi, juga menghimbau supaya Pondok pesantren ikut berperan memutuskan mata rantai covid-19," ujar Kapolres.

    Sementara Sulaiman Kohar, Walikota Lubuk linggau dalam kesempatan itu juga menyampaikan himbauan agar kiranya Pondok Pesantren dapat ikut peduli dalam mencegah penyebaran Covid-19.

    " Sesuai dengan Pergub nomor 37 tahun 2020 dan perwal nomor 31 tahun 2020 agar dapat secara bersama-sama ikut berperan aktif dalam memerangi penyebaran Covid-19 ini, dengan harapan pandemik Covid-19 ini dapat segera berakhir, " jelas wawako secara singkat.

    Laporan ■ Suherman 
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...