Penemuaan Mayat Tergeletak Di Emperan Warung Gegerkan Warga Tansa

SuaraNegeri.com
23 September 2020 | 21:47 WIB Last Updated 2020-09-23T14:47:25Z
 
Penemuaan Mayat Tergeletak Di Emperan Warung Gegerkan Warga Tansa


SUARA NEGERI  ■ Penemuaan sesosok mayat, gegerkan warga Kebonpedes, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Rabu (23 September 2020) sekitar pukul 13.30.00 WIB.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Indrianingtyas HP mengungkapkan, kronologis kejadian berawal di sebuah Warung UMKM, sebelah gedung DPRD Kota Bogor, tepatnya di Gang Anggrek Kelurahan Kebon Pedes,  Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

"Ya, telah diketemukan seorang mayat laki-laki," katanya.

Mayat tersebut diketahui bernama Edi siswoyo (60) warga Kampung Babakan Kemasan, RT. 01/02, Kelurahan Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja. 

Pertama kali mayat ditemukan oleh Saksi Safei (53), atas temuan tersebut kemudian Saksi memberitahukan temannya dan melaporkan ke pihak Kecamatan dan Polsek Tanah Sareal.

Menurut Kapolsek Tanah Sareal Kompol Indrianingtyas HP, dalam tubuh korban tidak diketemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan. 

"Namun diperoleh informasi, bahwa korban memang tinggal di emperan warung UMKM siang dan malam. Dapat dipastikan korban dalam keadaan sakit," ungkapnya.

Pihak Kepolisian bersama BPBD, Polmas raya dan pihak Kelurahan setempat menyatakan, bahwa korban sudah dibawa oleh Ambulance Milik Dinas kesehatan. 

Evakuasi jazad sudah dilakukan standar penanganan Covid-19, untuk dimakamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Kayu Manis, di wilayah Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor.

 ■ Dasep/Hms 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penemuaan Mayat Tergeletak Di Emperan Warung Gegerkan Warga Tansa

Trending Now

Iklan