Warga Korban Kebakaran Rumah Terima Bantuan Dari Polsek Sokaraja

Redaksi Utama
17 April 2024 | 18:40 WIB Last Updated 2024-04-17T11:40:06Z

SUARA NEGERI | SOKARAJA — Polsek Sokaraja Polresta Banyumas menyerahkan bantuan sosial kepada warga korban kebakaran rumah di desa Sokaraja Lor RT 01/02 Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Rabu (17/4/24).

Pemberian bantuan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, SH, bersama anggota dan dihadiri pula oleh Kepala Desa Sokaraja Lor dan warga sekitar.

Bantuan sosial ini diberikan kepada bapak Tugiman, Poniman dan Slamet Hadi Siswoyo warga RT 01/02 Sokaraja Lor yang mengalami musibah kebakaran rumah.

"Kami menyarahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah berupa sembako, barang kebutuhan rumah tangga dan uang santunan," kata Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, SH, saat  dikonfirmasi.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini merupakan wujud kehadiran serta kepedulian Polri terhadap masyarakat yang mengalami musibah.

"Meskipun tak seberapa, diharapakn bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami saudara-saudara kita," ujar Kapolsek.

Sementara itu, Fitri Nur Afiyah selaku Kades Sokaraja Lor menyampaikan apresiasi kepada Polresta Banyumas dan Polsek Sokaraja yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang mengalami musibah kebakaran rumah.

"Saya selaku Kades Sokaraja Lor mewakili keluarga korban mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga kami," ungkapnya. (Imam Santoso)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Korban Kebakaran Rumah Terima Bantuan Dari Polsek Sokaraja

Trending Now

Iklan