H. Nurkholis: Waterpark Wisata Comal Baru Airnya Asli Dari Pegunungan

SuaraNegeri.com
12 April 2024 | 07:30 WIB Last Updated 2024-04-12T00:30:35Z

SUARA NEGERI | COMAL — H. Nurkholis mengatakan, pengembangan  Waterpark Wisata Comal Baru berpotensi sangat luar biasa kalau dikelola benar, sehingga manajemen selalu berfikir secara visioner guna mengembangkan secara progresif.

"Karena wisata yang ada disini adalah wisata buatan, dan wisata yang ada disini bertujuan untuk memanjakan para pengunjung khusus anak-anak yang sifatnya keluarga, jadi kami siapkan wahana-wahana terbaru untuk mengupayakan keinginan para pengunjung," terangnya, saat berbincang dengan suaranegeri.com di lokasi Wisata Comal Baru, pada Kamis 11 April 2024.


Ia menambahkan, selama satu tahun obyek wisata ini di kelola dan dikembangkan untuk memanjakan para pengunjung, ada Water boom, Terapi Ikan, Mainan anak (Trampolin ) dan Mandi Bola, lebih khususnya  untuk keindahan lokasinya, kita  kemas biar suasana udaranya sejuk, nyaman seperti di pegunungan.

"Perlu kami memanjakan lagi bagi para pengunjung di Wahana Water Park atau Kolam Renang Comal Baru ini Airnya,  kita mengambil  Air pengunungan bukan air sumur, bertujuan untuk menjaga kualitas air,  juga kesehatan para pengunjung," imbuhnya.

Disingung terkait pencalonan Bupati Pemalang dirinya mengatakan, setiap  insan manusia mempunyai kesempatan yang sama, berpola hidup yang sama,  tetapi  untuk mengedepankan Pemalang itu yang paling  utama. 

"Jadi saya rasa bangunan yang  tepat dimiliki seorang pemimpin di Pemalang itu adalah pengabdian, bagaimana mengerti wawasannya, potensi daerahnya, harus mengerti kebutuhan-kebutuhan  masyarakatnya,  karena di Pemalang mempunyai potensi luar biasa,  ada Laut, ada Gunung, Lahan pertanian yang luar biasa, akses Jalan Pantura yang dihubungkan  letaknya strategis, ini merupakan tantangan ke depan buat pemimpin di Pemalang, kalau mau berkembang pemimpin itu harus berfikir revolusioner atau tidak biasa -biasa saja," katanya.

Ia menambahkan, yang diprioritaskan untuk membenahi Pemalang adalah  hilirnya, misal pertanian dan kelautan, juga  mengotimalkan sumber daya masyarakatnya.
 
"Kalau mau pemimpin di Pemalang harus menerima masukkan, kritikan dari masyarakatnya, karena di Pemalang mempunyai tokoh -tokoh yang ahli di semua bidang," pungkasnya (Rudi).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Nurkholis: Waterpark Wisata Comal Baru Airnya Asli Dari Pegunungan

Trending Now

Iklan