RAPI 7 Kecamatan di Lantik, Syamsir: Kepengurusan Baru Harus Lebih Eksis

SuaraNegeri.com
11 Maret 2024 | 17:45 WIB Last Updated 2024-03-11T10:48:01Z

SUARA NEGERI | PALU — Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 02 Kota Palu menggelar musyawarah lokal (muslok) dan pelantikan pengurus RAPI Periode 2024- 20228  di 7 Kecamatan yakni RAPI Kecamatan Palu Timur, RAPI Kecamatan Palu Barat, RAPI Kecamatan Palu Selatan, RAPI Kecamatan Ulujadi, RAPI Kecamatan Tatanga, RAPI Kecamatan Mantikulore dan RAPI Kecamatan Taweli.

Muswarah lokal (Muslok) dan Pelantikan yang digelar merupakan amanat AD/ART dengan agenda periode kepengurusan RAPI Lokal selama 4 Tahun dan berakhir di 28 Maret 2024.

Dengan Musyawarah Lokal (Muslok)  pemilihan Ketua Lokal dan penyusunan pengurusan dengan masa jabatan 2024-2028 yang dilaksanakan mulai akhir bulan februari sampai Minggu pertama Maret sebelum bulan ramadhan dan pelaksanaan kegiatan didukung oleh Pemerintah Kota Palu Khususnya Pemerintah Kecematan Kelurahan.

Ketua RAPI Wilayah 02 Kota Palu, Syamsir Abubakar Ali mengatakan, Kepengurusan RAPI yang baru terbentuk di 7 Kecematan di Kota Palu Periode 2024-2028 untuk dapat mengemban penuh rasa tanggung jawab dan cerminan dari misi untuk mewujudkan visi yang menjadi tujuan organisasi RAPI yang berkualitas.

"Saya mengucapkan selamat kepada Ketua RAPI yang terpilih, semoga mengemban amanah dan penuh rasa tanggung jawab dan membangun sinergisitas dengan pemerintah setempat," Kata Syamsir, Senin (11/3/2023).

Ia juga berpesan kepada kepengurusan baru agar selalu lebih eksis, terpercaya dan menjadi Lokal yang profesional dan terpercaya bagi perkembangan organisasi RAPI kedepan.

Adapun nama-nama yang terpilih dari Musyawarah Lokal (Muslok) antara lain, RAPI Kecamatan palu timur Moh. Gosal JZ23AJS, Kecamatan Palu Barat Zaldin, S.Sos JZ23ACC, RAPI Kecamatan Palu Selatan Marthen Mangopo JZ23LEA, RAPI Kecamatan Ulujadi Ivonilawaty Jz23AXW, RAPI Kecamatan Tatanga Dedy Irawan JZ23AGP, RAPI Kecamatan Mantikulore Jamal JZ23HAL, RAPI Kecamatan Tawaeli Safruddin, S.Sos, M. Si JZ23ASI.(DhankZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RAPI 7 Kecamatan di Lantik, Syamsir: Kepengurusan Baru Harus Lebih Eksis

Trending Now

Iklan