Bupati Resmikan Toko Tunjung Tedjo Elektronik, Mansur Hidayat: Ini Karya Bakti Warga Pemalang

SuaraNegeri.com
10 Maret 2024 | 15:57 WIB Last Updated 2024-03-10T08:57:38Z

SUARA NEGERI | PEMALANG Terletak di tengah -tengah Kota Pemalang toko elektronik berdiri megah inovasi usaha karya warga Pemalang sebagai bentuk terobosan  di dunia bisnis, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat.

Terciptanya Toko Tunjung Tedja  Elektronik untuk membantu masyarakat, juga toko ini menyediakan aneka Merk dengan harga sangat relatif bisa dijangkau oleh  masyarakat,  berlokasi di jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Beji, Kecamatan Taman secara resmi di buka oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat, pada Sabtu 9 Maret 2024.

Pembukaannya ditandai dengan Pelepasan balon oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat, dengan disaksikan semua yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan, sangat  mengapresiasi kepada H Moh Arifin selaku Direktur PT Tunjung Tedja Elektronik. Pasalnya, ini merupakan salah satu karya baktinya di Kabupaten Pemalang dengan visi untuk menumbuhkan perekonomian di Kabupaten Pemalang.

Selain itu, juga bisa membantu salah satu program Kabupaten Pemalang guna mengurangi angka pengangguran di masyarakat. "Saya bangga sekali," ucapnya.

Lanjutnya, semua masyarakat Pemalang bisa berkarya untuk Pemalang, bukan hanya sebagai pejabat maupun pegawai saja, tetapi semua bisa misalnya melalui  karya-karya  atau menciptakan inovasi usaha seperti yang baru saja diresmikan tadi, itu termasuk sudah turut andil dalam membantu pemerintah.

"Saya tunggu inovasi dari  warga Pemalang lainnya, karena Pemalang butuh orang yang mempunyai pemikiran tinggi, dengan kemampuan itu kedepannya Pemalang semakin maju," pungkas Mansur Hidayat.

Sementara H. Moh Arifin Direktur PT Tunjung Tedja Elektronik Pemalang mengatakan, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, beliau bapak bupati yang telah hadir sekaligus resmikan toko kami.

"Kami membuka usaha ini sudah direncana saja dulu, Alhamdulillah pada hari ini terwujud," jelasnya.

"Terwujudnya usaha ini jujur saja dukungan dari semua rekan -rekan, juga keluarga," imbuhnya.

Saya hadirkan Toko Elektronik di tengah kota Pemalang ini, lanjut Arifin, untuk masyarakat supaya lebih mudah di jangkau. Selain harga relatif, karyawan mempunyai skill tinggi dalam melayani, karyawannya kami gaji sesuai dengan UMK Pemalang, inshaAllah ke depan Pemalang akan hadir usaha baru lagi seperti Pabrik Garmen.

"Kami butuh doa dan dukungan semua pihak agar cita -cita bisa tercapai, dengan harapan agar Kabupaten Pemalang semakin maju, kemajuan itu butuh pengorbanan dan kerja keras, juga butuh skill  mumpuni,   jadi harus ada  kerjasama yang kuat dari semua elemen," pungkasnya. (Rudi).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Resmikan Toko Tunjung Tedjo Elektronik, Mansur Hidayat: Ini Karya Bakti Warga Pemalang

Trending Now

Iklan