Andy Tanu: Gerakan Persatuan Merah Putih Segera Launching Program Baru

SuaraNegeri.com
19 Maret 2024 | 18:00 WIB Last Updated 2024-03-19T11:00:06Z

SUARA NEGERI | JAKARTA — Ditemui di sekretariat bersama Orkess TV 08 dan Gema Puan, Andy Tanu (ketum ORKESSTV) dan Ridwan (ketum Gema Puan) yang mewakili ke dua Organ Relawan Prabowo-Gibran akan mengadakan Program Membumikan kembali Pancasila Sebagai Pandangan Hidup Bangsa Indonesia, Memperteguh kembali Nilai -Nilai yang saat ini mulai memudar di kehidupan Berbangsa dan Bernegara. 

Andy Tanu (ORKESSTV) inisiator Gerakan Persatuan Merah Putih yang dikemas dalam program : Bumikan kembali Pancasila dalam kesempatan tersebut mengatakan pesta demokrasi pilpres telah usai, kini saatnya segenap elemen bangsa bersatu untuk menyambut Indonesia Maju 2045 yang oleh karenanya saat ini penting bagi segenap bangsa untuk mempersiapkan generasi muda sekarang untuk peduli dan "aware" akan persatuan bangsa. 

"Program Bumikan kembali Pancasila secara khusus adalah untuk membanjiri informasi dari semua aspek sehingga mengerakkan alam bawah sadar para generasi milenial, generasi z dan generasi alpha untuk memiliki kesadaran akan pentingnya nasionalisme, persatuan, kebhinekaan dan mempunyai kesiapan mental dalam merealisasikan Indonesia Maju 2045," ungkap Andy Tanu (ORKESSTV).

"Sebenarnya ORKESSTV telah memulai dalam bentuk sederhana gerakan ini, yaitu dengan menyebutkan sila-sila Pancasila dalam setiap akhir edisi (episode) podcast yang dilakukan oleh Orkesstv, kini menyambut tantangan kedepan, pemerintah harus turun tangan langsung untuk gerakan Bumikan kembali Pancasila ini," masih menurut Andy Tanu atau yang biasa dipanggil Antan. 

Ditemui sambil berbincang -berbincang setelah acara buka Puasa belum lama ini, Gema Puan dan ORKESSTV sepakat untuk mengodok acara ini agar TSM (terstruktur, sistematis dan masif). 

"Tunggu acaranya, kita akan mempererat Persatuan anak bangsa ditengah pasca Pilpres 2024 ini. Tunggu ya sedang kami Godok acaranya,"  tutur Ketua Gema Puan Bang Ridwan dan Mas Andy Tanu dalam keterangannya kepada wartawan. (by)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Andy Tanu: Gerakan Persatuan Merah Putih Segera Launching Program Baru

Trending Now

Iklan