CLOSE ADS
CLOSE ADS

Deklarasi Relawan Prabowo Pemalang Siap Dukung Di Pilpres 2024

SuaraNegeri.com
04 Februari 2024 | 17:56 WIB Last Updated 2024-02-04T10:56:46Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Relawan Prabowo -Gibran Pemalang tumplek blek ikuti Deklarasi, Ayo Metu Soko Kandang, yang digelar oleh Persatuan Buruh, Petani dan Nelayan Pemalang di Lapangan Sepak Bola Desa Bojongnangka, pada Minggu 4 Februari 2024.

Mereka semua yang hadir dalam giat itu menyuarakan kemenangan Prabowo-Gibran untuk satu putaran pada Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari saja. 

Bang Agus salah satu relawan pendukung Prabowo-Gibran asal Desa Bojongbata disela-sela keramaian mengatakan, siap mendukung Prabowo-Gibran pada pilpres pada 14 Februari mendatang.

"Bagi kami beda pilihan itu hal biasa dalam konteks politik yang penting giatnya  berlangsung lancar, aman dan kondusif," ucapnya.

Harapan saya, lanjut dia, Prabowo-Gibran pada pilpres pada 2024 menang satu putaran.

Dalam giat yang sama di Lapangan Desa Kaligelang, Kecamatan Taman diadakan juga Senam Gemoi diikuti Relawan Prabowo -Gibran Kecamatan Taman

Dalam giat itu panitia Penyelenggara menyediakan puluhan hadiah Doorprize, beberapa hadiah utama, seperti Lemari es, Sepeda Gunung dan Motor listrik untuk para pengunjung.(Rudi).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deklarasi Relawan Prabowo Pemalang Siap Dukung Di Pilpres 2024

Trending Now

Iklan