Meriahkan Hari Jadi Ke 449 Pemalang, Komite Sastra Adakan Pentas Seni

SuaraNegeri.com
24 Januari 2024 | 17:56 WIB Last Updated 2024-01-24T10:56:15Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Guna merayakan Hari Jadi Pemalang ke 449, DKD Komite Sastra mengadakan Hiburan Seni Budaya di Ruko Sirandu, pada Rabu, 24 Januari 2024.

Dalam giat ini ditampilkan bermacam -macam  Hiburan seperti, Kesenian Calung tampilan SMP 2 Pulosari, Pembacaan Puisi tampilan DKD Pemalang, Orkestra, ada juga pembagian  doorprize untuk para pengunjung. 


Dalam temu bincang Suhari Pembina Komite  Sastra Pemalang dengan awak media SuaraNegeri.com di Depan Pendopo Pemalang, dia menyampaikan, tujuan diadakannya giat ini untuk merayakan Hari jadi Pemalang ke 449,  juga menunjukkan kepada masyarakat Pemalang bahwa DKD Pemalang itu ada berbagai komite seperti Sastra, Teater, Lukis dan sebagainya sampai 8 komite.

Ia menambahkan, anggaran Dana doorprize itu sudah direncanakan sejak dulu bantuan dari Bank dan DKD sendiri saat ini ada arisan rutin DKD  pertunjukan Puisi, Monolog dari lukis, penampilan lukis, crea, nanti pada Pameran UMK Hari Jadi Pemalang 449 pada Sabtu DKD Komite Sastra akan menampilkan UKM di Alun -Alun Pemalang.

Ia berharap pada tahun depan, DKD Pemalang akan mengadakan lebih spektakuler juga berharap  dukungan dari pemkab Pemalang.(Rudi).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan Hari Jadi Ke 449 Pemalang, Komite Sastra Adakan Pentas Seni

Trending Now

Iklan