Gelar Forum Group Discussion, Polres Kepulauan Selayar Ajak Pemuda Menjaga Pemilu 2024 Tetap Damai

SuaraNegeri.com
06 Januari 2024 | 07:05 WIB Last Updated 2024-01-06T00:05:23Z

SUARA NEGERI | SELAYAR — Polres Kepulauan Selayar menggelar kegiatan Forum Group Discussion (FGD), bersama dengan beberapa perwakilan organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Move On Cofee, Jl. Saparuddin, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat (05/01/2024).

Dalam FGD tersebut, membahas jalannya pesta Demokrasi dalam hal ini Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Kegiatan tersebut itu dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Kepulauan Selayar IPTU Andi Suparman, S.H,.M.H, selaku pemateri yang didampingi oleh Kanit 4 Sat Intelkam Polres Kepulauan Selayar Aipda Yasnur, dan Personil Sat Intelkam Polres Kep Selayar.

Forum Group Discussion yang dilaksanakan tersebut dihadiri beberapa perwakilan organisasi kepemudaan, diantaranya KNPI, GP. Ansor, AMPI, HMI, HPMKS dan beberapa Perwakilan Kelompok Pemuda lainnya.

Kasat Intelkam Polres Kepulauan Selayar, Andi Suparman, S.H.,M.H, mengatakan bahwa kegiatan Forum Group Discussion yang dilaksanakan malam ini secara sederhana diharapkan mampu memberikan efek positif bagi para peserta yang banyak di dominasi kaum pemuda sehingga proses pesta demokrasi dalam hal ini Pemilu 2024 di Kabupaten Kepulauan Selayar berjalan dengan damai dan baik.

"Pesta demokrasi di Kabupaten Kepulauan Selayar meskipun sudah diselenggarakan berulangkali, Alhamdulillah sebelumnya berjalan lancar sehingga kita tidak boleh terlena untuk Pemilu tahun 2024 mendatang. Saya berharap agar teman-teman semua menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif pada saat pelaksanaan seluruh tahapan pemilu 2024 di Kabupaten Kepulauan Selayar ini," ujar Andi Suparman.

Ketua PC. Gerakan Pemuda Ansor Kepulauan Selayar, Hasman mewakili pemuda menuturkan kami dari pemuda-pemuda Selayar akan tetap berusaha menjaga situasi Kamtibmas selama pemilu 2024 dan akan menggunakan hak pilih kami dengan benar dengan tidak golput.

Diakhir FGD tersebut, selanjutnya sejumlah perwakilan organisasi kepemudaan dan kelompok pemuda di Kabupaten Kepulauan Selayar melakukan deklarasi pemilu damai untuk mewujudkan pemilu damai 2024. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Forum Group Discussion, Polres Kepulauan Selayar Ajak Pemuda Menjaga Pemilu 2024 Tetap Damai

Trending Now

Iklan