CLOSE ADS
CLOSE ADS

Alumni Gadjah Mada Dukung Pasangan Anies-Muhaimin

SuaraNegeri.com
14 Januari 2024 | 07:08 WIB Last Updated 2024-01-16T00:11:30Z

SUARA NEGERI | YOGYAKARTA — Alumni Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dari berbagai angkatan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Anies Baswedan Muhaimin Iskandar (Amin) melalui Relawan Amin Alumni Gadjah Mada (Relagama).

Deklarasi dukungan Relawan Amin Alumni Gadjah Mada (Relagama) dilaksanakan di Posko Pemenangan AMIN jalan Diponegoro 10 Jakarta Pusat, pada Sabtu 13 Januari 2024.

Dukungan Relagama yang menyebut diri sebagai Pejuang Perubahan ini diterima langsung oleh Kapten Timnas Amin M Syauqi Alaydrus.

"Anak Gadjah Mada terkenal cerdas. Orang cerdas pasti pilih yang cerdas," demikian kata Syauqi Alaydrus disambut yel yel kemenangan untuk pasangan Amin. Dalam kesempatan tersebut Syauqi dampingi Co Captain Timnas Amin Moh Jumhur Hidayat dan pengurus Timnas Amin Lainnya.

Syauqi juga menyatakan dukungan Relagama menambah kekuatan Timnas Amin yang tiap hari terus menerus kebanjiran dukungan dari berbagai kalangan. Sebelumnya dari UI, ITB dan berbagai perguruan tinggi terus memberikan dukungan.

"Mas Mas dan Mba Mba Alumni UGM ini dengan tulus mendukung pasangan Amin karena menurut penilaian mereka adalah yang terbaik, apalagi Pak Anies dan Muhaimin ini lulusan UGM. Jadi sudah tidak diragukan lagi pengalaman dan pengetahuannya," kata Syauqi kepada pers, seraya yakin dukungan akan terus menerus berdatangan dan aspirasi untuk Perubahan tidak akan terbendung.

Sementara itu Presidium Relagama Sulthon M Natsir mengatakan atas nama alumni Gadjah Mada menyerahkan dukungan kepada Anies Muhaimin dan mempercayakan perjuangan pemenangan AMIN melalui Timnas Amin.

"Saya serahkan kepada Pak Syauqi dan temen temen untuk memenangkan rekan kami Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar," ujar Sulton.

Dalam pembacaan aspirasi Relagama untuk pasangan Amin yang dibacakan oleh Sudarmanto, Relagama meminta kepada pasangan Amin agar menerapkan prinsip Trias Politika, serius memberantas Korupsi dan memperhatikan masalah kemiskinan. (**)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alumni Gadjah Mada Dukung Pasangan Anies-Muhaimin

Trending Now

Iklan