Tutup Tahun Kantor Imigrasi Wonosobo Tambah 4 Penghargaan

SuaraNegeri.com
28 Desember 2023 | 07:22 WIB Last Updated 2023-12-28T00:22:31Z

SUARA NEGERI | WONOSOBO — Kepala Kantor, K. A Halim menerima Penghargaan Eazy Passport Terbanyak Pertama, Penghargaan Pro Justisia Terbaik Kedua, Penghargaan Terbaik Kedua Kategori Pelaksanaan Reformasi Birokrasi yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, Tejo Harwanto pada Kegiatan Evaluasi Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023 yang diadakan Kanwil Kemenkumham Jateng di Hotel Dafam Wonosobo, Rabu (27/12).

Dalam kegiatan ini salah satu pegawai Kantor Imigrasi Wonosobo, Deny Wicaksono juga memperoleh penghargaan dari Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng atas prestasinya sebagai penulis berita terbaik pada Seminar Kehumasan yang diselenggarakan Kanwil Kemenkumham Jateng beberapa waktu lalu.

“Selamat kepada para UPT dan Perorangan ASN yang mendapatkan penghargaan, jangan berpuas diri jangan terlalu euforia karena akan menghambat di masa depan nantinya dalam mempertahankan penghargaan” ungkap Tejo Harwanto Kakanwil Kemenkumham Jateng saat memberikan sambutan.

Empat penghargaan yang diperoleh pada malam hari ini dari Kanwil Kemenkumham Jateng ini menambah daftar penghargan yang diperoleh Kantor Imigrasi Wonosobo di tahun 2023 menjadi 11 (sebelas) penghargaan.  

K.A Halim ketika ditemui awak media mengaku menyambut gembira dengan  penghargaan-penghargaan yang diperoleh oleh Kantor Imigrasi Wonosobo sepanjang tahun 2023 ini dan mengapresiasi kerja keras yang telah diberikan oleh segenap jajaran yang dipimpinnya.

"Kami akan pertahankan prestasi yang telah kami peroleh di tahun 2023, bahkan kami akan tingkatkan lagi kinerja dan capaian kami di tahun 2024 mendatang," ujarnya. (herman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tutup Tahun Kantor Imigrasi Wonosobo Tambah 4 Penghargaan

Trending Now

Iklan