Poundsense Awali Pembukaan Fesmed 2 Hijau

SuaraNegeri.com
10 Desember 2023 | 11:06 WIB Last Updated 2023-12-10T04:06:37Z

SUARA NEGERI | PALU — Komunitas Poundsense Palu mengawali ajang pembukaan festival media 2 Hijau depan Taman GOR Palu, Ahad (10/12).

Ratusan anggotanya melakukan olahraga senam penuh antusias dan energik mengikuti instruktur Valinda memperagakan gerakan gabungan yoga dan pilates diiringi musik.

Manfaat olahraga pound fit tersebut diantaranya menurunkan berat badan,meningkatkan mood menjaga  fokus meningkatkan kekebalan tubuh.

Pro dan Founder Komunitas Pound Sense Palu Valinda mengatakan, pihaknya sangat antusias sebab bisa dilibatkan dalam kegiatan  festival media.

Poundsense sendiri kata dia,olahraga diminati para ibu-ibu rumah tangga dengan latar belakang pendidikan,pekerjaan dan profesi berbeda-beda.

Dengan festival media hijau, ia memandang perubahan iklim tidak bisa diduga-duga makanya kita harus menjaga kesehatan,salahsatunya berolahraga.

Oleh karena itu,kita dari komunitas Poundsense mayoritas ibu-ibu muda mungkin pekerjaannya rumah tangga,wanita karir harus rutin berolahraga.

Tidak hanya sehat didapatkan ucap dia, dengan mengikuti serta bergabung komunitas Poundsense juga menambah relasi dan pertemanan.

Untuk kesehatan sendiri ujar dia,Poundsense lebih ke olahraga kardio,membakar lemak. 

"Biasanya kita bekerja Senin sampai Jumat,nah hari Ahad kita membakar lemak dengan olahraga kardio Poundsense,"katanya.

Ia menambahkan, pihaknya memiliki jadwal rutin di hari Rabu lokasi Palu Grand Mall pukul 19.30 WITA dan hari Ahad lokasi bundaran Nasional pukul 06.30 WITA. 

"Ada satu kelas di studio Palu Barat dengan peserta terbatas,"pungkasnya.(Dhankz)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Poundsense Awali Pembukaan Fesmed 2 Hijau

Trending Now

Iklan