Kepala Desa Kauman Melantik 3 Perangkat Desa Sebagai Abdi Masyarakat

SuaraNegeri.com
21 Desember 2023 | 08:45 WIB Last Updated 2023-12-21T01:45:08Z

SUARA NEGERI | PEMALANG Kepala Desa Kauman melantik Ayu Hartini Fajar sebagai perangkat desa Kauman jabatan sekretaris desa, Muhammad Abdul Faisal sebagai perangkat desa Kauman untuk jabatan kepala seksi kesejahteraan,   Abdul Mustafa sebagai perangkat desa Kauman dengan jabatan kepala Dusun 3 di Pemerintah Desa Kauman Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang.

"Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai wewenang dan tanggung jawab yang saya diberikan," kata Fuad zen, saat melantik sejumlah pejabat utama di jajaran Desa Kauman, kemarin.


"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan lahir dan batin memberikan bimbingan dan petunjuk kepada saudara dalam  melaksanakan tugas sebagai perangkat desa untuk abdi negara, yang berkehidupan demokrasi, berdasarkan UUD Negara Republik Indonesia  1945," imbuhnya. 

Lanjutnya, kalian bertiga baru saja saya lantik harus bisa melaksanakan dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Pesan itu disampaikan oleh Faud Zen saat pengambilan sumpah jabatan terhadap Kepala Dusun 3, Kasi Kesejahteraan, dan Sekertaris desa di Pendopo Kantor Balai Desa Kauman, pada Rabu 20 Desember 2023.

Menurut Fuad,  kepada 3 perangkat desa baru saja saya lantik bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Desa Kauman. 

"Saya merasa senang sekali hari ini serangkaian kegiatan penjaringan perangkat Desa Kauman sampai dengan tahap akhir yaitu pengambilan sumpah dan pelantikan bisa terselenggara sesuai jadwal, tidak ada halangan sesuatu apapun," tuturnya.

Mudah-mudahan, lanjut Fuad, apa yang menjadi harapan kita semua cita-citanya  bisa terwujud,  juga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa tercapai.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Muspika Comal, Tokoh masyarakat, BPD, RT/RW, dan tamu penting lainnya. (Rudi).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Desa Kauman Melantik 3 Perangkat Desa Sebagai Abdi Masyarakat

Trending Now

Iklan