Hujan Angin Melanda Selatan Waduk Mulur, Babinsa Gerak Cepat Atasi Pohon Tumbang

SuaraNegeri.com
05 Desember 2023 | 18:02 WIB Last Updated 2023-12-05T11:02:23Z

SUARA NEGERI | SUKOHARJO — Babinsa Koramil 12 Bendosari bersama BPBD, PLN dan anggota Polsek Bendosari melaksanakan pembersihan pohon tumbang yang menimpa kabel listrik di Jl. RA Serang dk. Cantelan RT 1/3 sebelah selatan waduk Mulur ds. Mulur kec. Bendosari akibat hujan yang disertai dengan angin.

Dilaporkan oleh Babinsa bahwa Ranting pohon di sebelah selatan Waduk Mulur jatuh menimpa kabel listrik sehingga menimbulkan kerawanan di sepanjang jalan RA. Serang Bendosari dan mengganggu arus lintas.

"Dalam kesempatan pertama kami sebagai Babinsa di wilayah melaksanakan koordinasi dengan perangkat desa, mendatangi TKP, melaporkan Danramil 12 Bendosari untuk koordinasi dengan BPBD dan PLN Kab. Sukoharjo untuk dikirimkan bantuan alat pemotong pohon," terang Babinsa Serda Roni Wiyarto, Sukoharjo (05/12/23).

Hujan disertai angin kencang memicu pohon tumbang dan mati listrik di Bendosari, ranting dan dahan pohon berserak mengganggu kelancaran jalan protokol Jl. RA Serang dk. Cantelan RT 1/3 sebelah selatan waduk Mulur.

Danramil 12 Bendosari Kapten Arh Budi Sarwoko monitoring situasi terkahir bersama anggota Koramil turut membantu jalannya pembersihan pohon-pohon tumbang bersama BPBD dan para relawan. (Agus)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hujan Angin Melanda Selatan Waduk Mulur, Babinsa Gerak Cepat Atasi Pohon Tumbang

Trending Now

Iklan