CLOSE ADS
CLOSE ADS

Hari Pertama Masuk Kerja, Camat Ulujami Muhibin Langsung Gas Pool

SuaraNegeri.com
12 Desember 2023 | 08:56 WIB Last Updated 2023-12-12T01:56:58Z

SUARA NEGERI | PEMALANG Camat Ulujami Muhibin mengungkapkan, hari pertama masuk kerja di kantor Ulujami langsung melakukan penyelarasan kinerja. Yang pertama yaitu percepatan progres kinerja teman-teman kepala desa yang sebelumnya lambat. 

"Dan semua itu sudah saya selesaikan, termasuk Desa Padek, Desa Mojo, Desa Bumi Rejo Bantuan Dana Desa tahap 2 sampai sekarang belum cair, pada hari ini sudah saya selesaikan," ujarnya.

"Alhamdulillah, sudah saya ajukan permohonan pencairan anggaran Bantuan Dana Desa ke Dispermades," imbuhnya kemudian. 

Hal itu di ungkap Muhibin usai ikuti pisah sambut di Pendopo Kecamatan Ulujami, pada Senin 11 Desember 2023.

Menurut Muhibin, pihaknya mengupayakan untuk para kepala desa dapat segera dikumpulkan guna segera  melakukan persiapan pada 2024 terkait tata kelola pemerintahan desa yang benar.

"Saya berkewajiban melakukan pendampingan dan memfasilitasi tata kelola pemerintahan desa supaya kedepannya di Kecamatan Ulujami, terkait pencarian Batuan Desa Dana Desa tidak ada kata terlambat, harus kompak dan serentak juga tercepat, seperti saya lakukan di Kecamatan Pulosari," tuturnya.

"Saya berharap ke depannya ada dukungan dari teman-teman dari kepala desa. Juga untuk bersama-sama menciptakan kondusifitas di desa," imbuhnya lagi.

Acara pisah sambut di hadiri, kepala desa se Kecamatan Ulujami, serta sebagai kepala desa Kecamatan Pulosari, pelaksanaannya dihelat secara sederhana.(Rudi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Pertama Masuk Kerja, Camat Ulujami Muhibin Langsung Gas Pool

Trending Now

Iklan