CLOSE ADS
CLOSE ADS

Tani Merdeka Pemalang Yakin Prabowo Menang Pilpres 2024

SuaraNegeri.com
12 November 2023 | 20:29 WIB Last Updated 2023-11-12T13:29:05Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Tani Merdeka Kabupaten Pemalang bertekad menangkan Pasangan Prabowo-Gibran satu putaran dalam Pilpres 2024 mendatang.

Sebelumnya, para petani yang tergabung dalam Tani Merdeka dari sejumlah kecamatan di Pemalang kota lebih dulu mendeklarasikan diri untuk memenangkan Pasangan Capres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.


Terpantau ratusan petani yang tergabung dalam Tani Merdeka asal kecamatan Bantarbolang, Randudongkal dan kecamatan Warungpring (Pemalang Selatan), kompak menyuarakan dukungannya yang sama.

Hadir dalam giat ini, terlihat Ketua Umum Tani Merdeka, Don Mudzakir, Murdianto, Ketua Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Kabupaten Pemalang, Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pemalang serta sejumlah lintas Relawan Prabowo juga hadir pada Pengukuhan pengurus Tani Merdeka yang berlangsung di sebuah Gedung Pertemuan kecamatan Bantarbolang (10/11/23) kemarin.

Ketua Umum Tani Merdeka, Don Mudzakir menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Tani Merdeka kabupaten Pemalang Dapil VI khususnya dan wilayah lain pada umumnya, supaya tetap kompak dan fokus berjuang memenangkan Pasangan Capres Prabowo-Gibran pada kontestasi Pilpres yang akan segera di laksanakan pada awal 24 mendatang.

"Mari kita jaga kekompakan untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, agar menjadi Presiden dan Wakil Presiden preode 2024-2029 dengan cara yang santun dan elegan," ajaknya.

Ditanya soal pupuk dan Obat obatan Pertanian yang selama ini menjadi problem bagi petani, Don Mudzakir menjawab, "Jelas dan sudah menjadi target apa bila Pasangan Prabowo-Gibran terpilih menjadi presiden dan wakil  presiden, maka Kartu Tani akan di hilangkan, untuk mempermudah petani sebagai pahlawan Pangan, di negara kita, mudah mendapatkan pupuk," pungkasnya (Himawan).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tani Merdeka Pemalang Yakin Prabowo Menang Pilpres 2024

Trending Now

Iklan