CLOSE ADS
CLOSE ADS

Relawan Jaringan Ganjar di Wonosobo Kembali Berikan Bantuan Air Bersih

SuaraNegeri.com
08 November 2023 | 21:26 WIB Last Updated 2023-11-08T14:26:01Z

SUARA NEGERI | WONOSOBO — Relawan Ganjar Wonosobo (Jago) melakukan distribusi bantuan air bersih tahap II kepada masyarakat yang terdampak kekeringan di Wilayah Kecamatan Wadaslintang dan Kalibawang, pada Rabu (8/11/2023).

Pembagian bantuan air bersih dilakukan di 12 titik di dua Kecamatan yaitu tujuh titik di Wadaslintang dan lima titik di Kalibawang dengan total bantuan sebanyak 35.000 liter air bersih.

Pengurus Relawan Ganjar Wonosobo Trima Satya Putra mengatakan pembagian air bersih merupakan lanjutan dari penyaluran tahap 1 di desa Trimulyo Wadaslintang pada Senin(6/11) lalu dan merupakan bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh relawan untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana kekeringan dan upaya peningkatan elektabilitas Ganjar Pranowo di Wonosobo.

"Kami memaksimalkan kegiatan bantuan air bersih ini di wilayah-wilayah yang masih terdampak kekeringan. Karena sejauh ini kami mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat," kata Trima Satya saat dikonfirmasi awak media.

"Harapannya kami, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Wonosobo yang terdampak kekeringan," tandasnya.

Selain menyalurkan bantuan air bersih, relawan Ganjar Wonosobo juga melakukan pemasangan stiker ke rumah-rumah warga dan fasilitas umum seperti poskamling sebagi tanda wilayah penerima bantuan air bersih dari relawan Ganjar di Wonosobo.(Herman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Jaringan Ganjar di Wonosobo Kembali Berikan Bantuan Air Bersih

Trending Now

Iklan