Ketika Ada Netizen Ragu, Prabowo Sebut SBY dan Jokowi Mendukung

SuaraNegeri.com
20 November 2023 | 19:17 WIB Last Updated 2023-11-20T12:17:46Z

SUARA NEGERI | JAKARTAKetika ada netizen yang ragu soal pencalonan Prabowo dalam Pilpres 2024 karena faktor umur yang kian menua, Capres nomor urut 2 ini malah menyebut Ia justru mendapat dukungan dari SBY dan Jokowi.

Prabowo Subianto bahkan menyambut baik dukungan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dari Partai Demokrat. SBY adalah Presiden ke-6 RI. Prabowo juga merasa didukung Presiden ke-7 RI, Joko Widodo.

"Saya merasa sangat dihormati dan dengan kesediaan Pak SBY untuk turun gunung, saya kira ini suatu dorongan besar bagi kita semua," kata Prabowo di mimbar konsolidasi pemenangan Capres Prabowo Subianto bersama Partai Demokrat, yang disiarkan lewat kanal YouTube Partai Demokrat, pada Senin (20/11/2023).

Dia menghargai 'endorsement' SBY kepada dirinya. Dengan dukungan Demokrat, Prabowo merasa semakin kuat. Jokowi juga mendukungnya.

"Presiden ke-6 mendukung dan berada di sebelah saya, dengan Presiden ke-7 juga mendukung berada di sebelah saya," kata Prabowo.

SBY punya pengalaman memimpin Indonesia selama dua periode. Jokowi juga demikian, periode keduanya akan berakhir tahun depan. Pengalaman SBY dan Jokowi menjadi modal bagi Prabowo.

"Berarti ada pengalaman 20 tahun. Saya kira ini sesuatu yang luar biasa dan inshaAllah kita akan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan rakyat kita," kata Prabowo. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketika Ada Netizen Ragu, Prabowo Sebut SBY dan Jokowi Mendukung

Trending Now

Iklan