Didampingi Kabid SD dan SMP, Kadisdikbud Luwu Utara Pantau Peserta Tes PPPK

SuaraNegeri.com
27 November 2023 | 10:11 WIB Last Updated 2023-11-27T03:11:07Z

SUARA NEGERI | LUTRA Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Luwu Utara didampingi Kabid SD dan Kabid SMP memantau langsung para peserta tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), di Kampus Universitas Islam Makassar (UIM), pada Senin (27/11).

Kadisdikbud Luwu Utara Misbah mengatakan, bahwa sejak hari pertama hingga hari terakhir tes PPPK dinas Disdikbud Luwu Utara selalu intens dilokasi. Selain karena kewajiban untuk membersamai para peserta juga memberikan semangat dan support kepada mereka.

"Pelayanan yang massif tidak hanya di Luwu Utara saja, tapi juga dilokasi Tes ini, yaitu saat registrasi mengedepankan mereka yang hamil atau yang mereka memiliki kondisi yang kurang fit," ujarnya.

"Semangat dan support juga penting untuk mereka bahwa kita ini hanya perlu berusaha dan ikhtiar selebihnya diserahkan kepada yang maha Kuasa,"tambahnya.

"Semoga harapan-harapan para peserta tes PPPK asal Luwu Utara dapat tercapai khususnya para guru-guru yang selama ini telah mengabdi," tandasnya. (ARS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Didampingi Kabid SD dan SMP, Kadisdikbud Luwu Utara Pantau Peserta Tes PPPK

Trending Now

Iklan