Bantu Air Bersih, Lembaga Anti Narkotika Pemalang Dapat Ucapan Terimakasih Dari Warga Pulosari

SuaraNegeri.com
03 Oktober 2023 | 00:12 WIB Last Updated 2023-10-02T17:12:15Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Lembaga Anti Narkotika Nasional (LAN) Kabupaten Pemalang bagikan air bersih ke sejumlah titik di wilayah terdampak kekeringan, utamanya di kecamatan Pulosari dan Belik Kabupaten, mendapat apresiasi dari warga.

"Aksi pegiat LAN Pemalang yang peduli terhadap warga terdampak kekeringan akibat kemarau patut kita apresiasi, karena aksi sosial ini banyak memberi manfaat bagi warga, terutama kami warga Pulosari," kata Sugeng, warga Pulosari, hari ini (2/10).

Menurutnya, krisis air yang melanda sejumlah wilayah di lereng Gunung Slamet, bagian Utara (Kabupaten Pemalang), di rasakan sudah sangat memprihatinkan, terutama bagi masyarakat yang ekonominya masih paspasan.

"Oleh sebab itu, aksi kepedulian LAN Pemalang dan instansi lainnya yang turun langsung berbagi air bersih sudah sepatutnya diapresiasi sebagai bentuk kepedulian antar sesama," imbuh Sugeng.

Sejauh ini, terpantau sudah sangat banyak pihak yang berlatarbelakang Lembaga, Komunitas Organisasi, Perusahaan bahkan perorangan yang telah membantu ketersediaan air bersih di wilayah tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh pengurus LAN Kabupaten Pemalang dan instansi lainnya, mugi-mugi gusti Allah paringi rejeki sing lancar lan pahala yang barokah," tukas Sugeng.

Sementara Tim Liputan Suara Negeri, berhasil mengikuti giat ini pada Minggu 1 Oktober 2023 kemarin.

Tampak sejumlah personil dari Lembaga Anti Narkotika kabupaten Pemalang, mengerahkan sejumlah kendaraan bermuatan air bersih untuk di distribusikan ke  wilayah RT 40, 39, 38, 04, 05, 01 dan 02 di desa Pulosari, secara cuma cuma. 

Giat aksi ini bisa disimak di Channel Suara Negeri TV. (Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantu Air Bersih, Lembaga Anti Narkotika Pemalang Dapat Ucapan Terimakasih Dari Warga Pulosari

Trending Now

Iklan