CLOSE ADS
CLOSE ADS

Safari Politik Ke Kabupaten Muba, Warga Antusias Sambut Anas Dengan Gotong Royong

SuaraNegeri.com
10 September 2023 | 21:55 WIB Last Updated 2023-09-10T14:55:12Z

SUARA NEGERI | MUBA — Ratusan warga Desa Bailangu dan Bailangu Timur, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) beserta Simpatisan PKN, sangat serius menyambut kehadiran Anas Urbaningrum.

Keseriusan itu diperlihatkan dengan gotong royong memasang atribut di berbagai tempat di sepanjang Palembang-Sekayu. 

Bahkan, para bacaleg DPRD Kabupaten Muba Dapil 1 dan Bacaleg DPRD Provinsi Sumsel Dapil 9 wilayah Kabupaten Muba pun juga terlihat turun langsung memantau pemasangan PKN tersebut. 

Adapun kegiatan Ketua Umum PKN, Anas Urbaningrum melakukan safari politik ke Kabupaten Muba didampingi Gede Pasek Suardika Ketua Majelis Agung Pimnas PKN, dan sejumlah petinggi Pimnas PKN serta Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Sumsel, Ir Hj Lucianty  dan juga Ketua Bappilu Pimda PKN Sumsel H M Albahori M.Ikom. berlangsung, pada   Minggu (10/9/2023).

Masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur sangat senang dan bahagia atas kehadiran Anas Urbaningrum, Ini merupakan kedatangan beliau berkunjung  ke Bumi Serasan Sekate.

Ketua Pimda PKN Sumsel Ir. Hj. Lucianty berterima kasih sambutan hangat dari masyarakat atas kedatangan di desa Bailangu, semoga menjadi momentum yang baik untuk mempererat persahabatan antara PKN dengan masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur.

“Apa kabar Kopek, Kuyung, Mamak, dan Bebek  semoga sehat semua,” ucap Lucy saat menyapa masyarakat yang hadir.

“Hari ini kami datang bersama Ketum PKN Anas Urbaningrum beserta rombongan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur, pada umumnya warga Musi Banyuasin,” ujar Lucy, dalam sambutannya.

Selain itu, Ia menyampaikan akan menggelar pasar murah untuk  masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur.

"Kita agar gelar Pasar murah untuk segenap keluarga PKN  yang ada di desa Bailangu dan Bailangu Timur, semoga kegiatan itu nantinya dapat membantu masyarakat disini,” kata Lucy.

Lucy juga berpesan kepada masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur untuk memilih putra-putra terbaik desa Bailangu untuk Calon Legislatif dalam  Pemilu 2024.

"Disini ada Haikal yang mencalonkan diri sebagai Caleg Provinsi Sumsel, ada Boni juga maju sebagai Caleg  dari PKN untuk anggota legislatif Kabupaten Muba, yakin mereka  adalah orang-orang yang berkomitmen dalam menjalankan amanahnya sebagai wakil rakyat,” tukas Lucy.

Dalam kesempatan, Anas Urbaningrum menyampaikan pesan politiknya di hadapan  masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur mengatakan dengan melihat sambutan dari masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur ia menaruh optimisme PKN akan menjadi sahabat yang baik bagi masyarakat di Musi Banyuasin.

“Kedatangan saya di Musi Banyuasin ini merupakan rangkaian kunjungan ke daerah daerah untuk Konsolidasi PKN menghadapi Pemilu 2024,” jelasnya.

"Begitupun saya hadir ditengah masyarakat ini merupakan untuk menemani ibu Lucy, Haikal dan Boni dan semoga mereka ini menjadi sosok yang dirindukan masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur masyarakat Muba dan PKN menjadi sahabat yang baik bagi Rakyat," pungkasnya.

Dilanjutkan Boni salah satu Bacaleg DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Dapil 1 kecamatan Sekayu mengajak warga Bailangu dan Bailangu Timur untuk bersatu padu mensuksekan Pemilu 2024 dan semoga Bailangu dan Bailangu Timur memiliki Wakil di DPRD Muba.

"Saya berharap masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur memberikan Doa dan dukungannya untuk menuju kursi di DPRD Muba dan siap selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur dan pada umumnya  masyarakat di Dapil 1 wilayah Kecamatan Sekayu," ucap boni dihadapan masyarakat.

Ditambahkan M. Hasan Haikal Bacaleg DPRD Provinsi Sumsel dari PKN Nomor urut 5 Dapil 9 meliputi daerah pemilihan Kabupaten Musi Banyuasin di hadapan masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur berharap  masyarakat agar memberikan doa dan dukungan masyarakat untuk menuju kursi DPRD Provinsi Sumsel.

"Saya selaku Bacaleg DPRD Provinsi Sumsel jika diamanahkan masyarakat untuk duduk di DPRD Provinsi, insha allah akan memperjuangkan aspirasi masyarakat sebagaimana slogan saya “Pejuang Suara Rakyat” itu merupakan komitmen saya," ujarnya singkat. (rl/by/Lukman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Safari Politik Ke Kabupaten Muba, Warga Antusias Sambut Anas Dengan Gotong Royong

Trending Now

Iklan