CLOSE ADS
CLOSE ADS

4 Klub Lolos Ke Semifinal Ajang Kejurprov Bola Voli Hari Ini

SuaraNegeri.com
09 Agustus 2023 | 11:25 WIB Last Updated 2023-08-09T04:25:31Z

SUARA NEGERI | BALI — Masuki babak semifinal, Kerjurprov Bolavoli antar Klub se-Bali akan mempertemukan empat klub yang lolos dari babak sebelumnya. Keempat klub tersebut, SDC Denpasar, Portuna Ababi-Karangasem, BMBJ Klungkung dan SBV Manik Tabanan. Semifinal akan dilangsungkan pada Rabu (9/8/2023).

Saat ini masih tersisa dua tiket, yang perebutannya akan digelar pada Selasa (8/8/2023) malam, mempertemukan empat klub diantaranya, BMBJ Klungkung berhadapan dengan Keris Badung di session pertama. Di season kedua, Obor Karangasem berhadapan dengan SBV Manik Tabanan. BMBJ Klungkung sendiri melaju ke babak semifinal setelah mengandaskan perlawanan pasukan Porprov Kabupaten Badung dengan skor 3:2. 

Sementara, Portuna Ababi telah lolos ke babak semifinal setelah dengan susah payah menghempaskan perlawanan Club RGS Amlapura dengan lima set, pada Senin (7/8/2023) malam lalu. Dimana, Portuna sempat tertinggal di set I dan II dengan skor 25:19, 25:15. Bahkan, di set penentuan bagi Club RGS, RGS sempat unggul dengan 24:21. Namun keadaan malah berbalik ketika Ringga dkk mampu mencuri poin sekaligus melecut semangat Portuna dengan skor 28:26. Hingga akhirnya Portuna berhasil mengunci kemenangan sekaligus membawa Portuna melaju ke babak semifinal dengan skor 15:6. Dengan hasil itu, Portuna Ababi mendampingi club SDC Denpasar yang telah memastikan lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Cadas Candidasa Karangasem dengan skor telak 3:0 dan akan berhadapan dengan Portuna Karangasem di semifinal nanti.

Selanjutnya, Club SBV Manik Tabanan menang di season kedua melawan Obor Culik dengan skor 3:2, dan berhasil mendampingi BMBJ Klungkung maju ke babak semifinal. Dimana nantinya BMBJ Klungkung akan berhadapan dengan SBV Manik Tabanan untuk memperebutkan tiket ke final. (Ami/BK)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 4 Klub Lolos Ke Semifinal Ajang Kejurprov Bola Voli Hari Ini

Trending Now

Iklan