CLOSE ADS
CLOSE ADS

Suhari ST Kibarkan Prabowo Centre, Ferdinan: Gerindra Harus Menang Total Di Blitar

SuaraNegeri.com
23 Juli 2023 | 19:48 WIB Last Updated 2023-07-23T12:48:27Z

SUARA NEGERI | BLITAR — Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Prabowo Centre  Kabupaten Blitar, Suhari, ST bersama rombogan bersilaturahmi dikediaman Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Ferdinan Reza Alvis, S, yang baru pulang dari Ibadah Haji. 

Dalam kesempatan tersebut, Pengurus DPC Prabowo Centre juga didampingi Dewan Pembina Prabowo Centre Blitar Muhammad Hasyim Ansori dan Tugiat Sucipto, ST pada sabtu (22 /7).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC Prabowo Centre Blitar Suhari, menyampaikan Visi dan Misi Prabowo Centre dalam menghadapi Pilpres 2024 mendatang. 

Suhari juga mengharapkan agar antara Prabowo Centre dan Gerindra Blitar saling berpegangan erat untuk mewujudkan kemenangan bapak Prabowo Subianto pada pilpres mendatang.

“Kami sangat mengharapkan terjadinya sinergitas yang positif antara Partai Gerindra yang Bapak Pimpin dengan Pasukan Pemenangan Prabowo Centre Blitar,” kata Suhari, ST.

Suhari juga mengharapkan segera melaksanakan pekerjaan politik di akar rumput secepat mungkin, karena Kabupaten Blitar perolehan suara Gerindra masih tergolong kecil, maka kegiatan yang dilakukan harus benar-benar dapat menarik dan dapat diterima masyarakat Kabupaten Blitar.

Kedatangan Ketua DPC Prabowo Centre dan Dewan Pembina beserta rombongan, disambut dengan antusias oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Blitar Ferdiand Reza Alvis. Kehadiran Prabowo Centre bagi Ferdinan merupakan kekuatan baru untuk bergerak memenangkan pilpres dan Pileg 2024 mendatang.

"Wah…ini baru mantap…!!  Kita punya kekuatan baru untuk memenangkan Pilpres dan Pileg 2024, Gerindra harus menang total di Blitar dengan kehadiran Prabowo Centre,” tegas Ferdinan.

Ferdinan menambahkan kehadiran Prabowo Centre Blitar sangat penting karena akan menjadi pengawal tingkat TPS. Ferdinan mengajak untuk segera dideklarasikan antara Prabowo Centre dan Gerindra Blitar awal agustus mendatang.

"Ayo kita segera deklarasikan bersama bulan depan, dan langsung bergerak di akar rumput, kita pasti menang!” pungkas Ketua DPC Gerindra Blitar Ferdinan Reza Alvis,ST. (rl/Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suhari ST Kibarkan Prabowo Centre, Ferdinan: Gerindra Harus Menang Total Di Blitar

Trending Now

Iklan