CLOSE ADS
CLOSE ADS

Masyarakat Dayak Dukung Penuh Prabowo Centre

SuaraNegeri.com
23 Juli 2023 | 23:09 WIB Last Updated 2023-07-23T16:09:18Z

SUARA NEGERI | BALIKPAPAN — Persatuan suku Asli Kalimantan, Banjar, Dayak, Paser dan Tidung yang sering disebut PASAK BAKUDAPATI bersepakat untuk memenangkan Prabowo Subianto dengan mendukung penuh Prabowo Centre diseluruh wilayah Kalimantan.

Dukungan PASAK BAKUDAPATI disampaikan langsung oleh Ketua Umum melalui Ketua DPC Pasak Bakudapati Kota Balikpapan Nurachman kepada Ketua Umum Prabowo Centre melalui sambungan telepon hari ini, Sabtu 22 juli 2023.

Nurachman menyampaikan, bahwa Pasak Bakudapati mendukung Bapak Prabowo Subianto karena yakin bahwa satu-satunya calon presiden 2024 mendatang hanya Bapak Prabowo yang paling layak untuk menjadi Presiden 2024-2029 mendatang.

“ Paling layak ya Pak Prabowo…. Yang lain belum memenuhi kriteria menjadi presiden,” ungkap Nurachman.

“ Pasak Bakudapati merupakan organisasi masyarakat asli dayak yang telah mengakar rumput dan mempunyai basis masa sangat besar, kami telah berkoordinasi dengan seluruh cabang untuk segera bergabung dengan Prabowo Centre, untuk merapatkan Barisan,” tambah Nurachman.

Saat ini dua Dewan Pimpinan Cabang Pasak Bakudapati telah bergabung dengan Prabowo Centre yaitu Cabang Balikpapan dan Cabang Tenggarong kepengurusan lain sedang dalam pembentukan dan segera akan melaporkan susunan kepengurusan ke dewan Pimpinan Pusat Prabowo Centre Jakarta. (rl/himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Dayak Dukung Penuh Prabowo Centre

Trending Now

Iklan