CLOSE ADS
CLOSE ADS

Meriahkan Hari Koperasi Ke 76, Dekoperindag Kabupaten Pemalang Gelar Pertunjukan Wayang Kulit

SuaraNegeri.com
18 Juli 2023 | 06:37 WIB Last Updated 2023-07-17T23:43:27Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Meriahkan Hari Koprasi ke 76, Dekoperindag kabupaten Pemalang menggelar pertunjukan wayang kulit semalam suntuk di desa Kalimas, semalam.

Event tahunan ini digelar di GOR/SMP Negeri 2 Randudongkal (15/7).


Menurut H. Luruh Sayono SH, kegiatan seperti ini memang sudah menjadi agenda tahunan bagi insan perkoperasian kabupaten Pemalang. Dan kali ini dengan menggelar pertunjukan wayang kulit semalam suntuk bersama Dalang Ki Mangun Yuwono. 

Ia menambahkan, dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke 76, Dinas Koperasi dan UMKM Perindustrian dan Perdagangan (Dikoperinda) Kabupaten Pemalang juga melaksanakan  serangkaian kegiatan berupa penyerahan penghargaan kepada peraih skor tertinggi kategori Koperasi konvensional dan Koperasi berbasis Syariah di Kabupaten Pemalang.

Terpantau hadir di tengah ratusan penonton dan insan perkoperasian, PH. Bupati Pemalang, Ketua Panitia Hari Koprasi ke 76 Kabupaten Pemalang H. Sujarwo SE.MM. dan Ketua Dikoperinda Kabupaten Pemalang DR. Supaat. MPD beserta wakil H. Luruh Sayono. SH  beserta jajaran pengurus.

Sementara hadir juga jajaran Forkompimcam Randudongkal, Ketua Koperasi beserta/pengurus koperasi se Kabupaten Pemalang, Kades Kalimas serta Tamu undangan penting lainnya.

Ketua Panitia penyelenggara, Ketua Dekopinda dan PH Bupati Pemalang dalam sambutannya secara bergiliran menyampaikan poin penting dalam peringatan Hari Koperasi kali ini, yakni mewujudkan cita cita masyarakat melalui koperasi moderen dan mengajak Ayo Berkoperasi agar Masyarakat makmur dan sejahtera. (Himawan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan Hari Koperasi Ke 76, Dekoperindag Kabupaten Pemalang Gelar Pertunjukan Wayang Kulit

Trending Now

Iklan