KOTEKA Barber Shop, Sensasi Layanan Potong Rambut Gratis di Ketinggian 2200 MDPL

SuaraNegeri.com
17 Juli 2023 | 11:27 WIB Last Updated 2023-07-17T04:27:08Z

SUARA NEGERI | JAKARTA — Ksatria Tri Dharma punya segudang ide untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat di daerah penugasan. Kali ini anggota Satgas Pamtas Mobile Yonif Para Raider 330/Tri Dharma memberikan layanan potong rambut secara gratis kepada warga bertempat di "KOTEKA BARBER SHOP" Pos Holomama, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Minggu (16/07/2023).

Para warga yang antusias dengan adanya jasa potong rambut gratis ini nampak antri dengan tertib menunggu gilirannya. Nampak para Ksatria Tri Dharma dengan sabar dan ramah melayani warga yang hendak merapikan rambutnya.

Mayor Inf Dedy Pungky selaku Dansatgas menyampaikan dalam keterangan resminya bahwa layanan potong rambut gratis di ketinggian 2200 meter diatas permukaan laut (mdpl) ini mulanya diperuntukkan untuk anak-anak yang minggu depan sudah mulai masuk sekolah.

"Terus terang saya tidak menduga, animo warga yang potong rambut akan membludak. Rencana awal hanya untuk anak-anak saja, supaya rambutnya rapi saat mulai masuk sekolah nanti," selorohnya seraya tersenyum.

Tak terlihat sedikitpun kelelahan di wajah Prada Indra Gunawan dan Prada Zulfikar yang sedari awal silih berganti memangkas rambut para warga yang datang.

"Syukurlah, ternyata banyak warga yang cocok dengan hasil rambut yang saya pangkas," ujar Om Barber, julukan baru yang disematkan para warga untuk prajurit yang memangkas rambutnya.

William Sani, salah seorang pemuda yang dipangkas rambutnya menyampaikan ucapan terimakasihnya, "Hormat, om barber su kasih rapi sa pu rambut. Lalu om barber bilang sa su ganteng macam pemain film hollywood, Amakaniee," tegasnya sambil tertawa. (pen/r). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KOTEKA Barber Shop, Sensasi Layanan Potong Rambut Gratis di Ketinggian 2200 MDPL

Trending Now

Iklan