Suwarso: Insha Allah, PKS Optimis Raih Target 10 Kursi di Kabupaten Pemalang

SuaraNegeri.com
08 Mei 2023 | 17:05 WIB Last Updated 2023-05-08T10:19:11Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pemalang hari ini melakukan pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Pemalang ke KPUD Pemalang, Senin (8/5).  

Ketua DPD PKS Pemalang, Suwarso mengatakan, khusus untuk pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Pemalang ini dilaksanakan secara serentak baik itu DPP maupun DPW  di hari Senin 8 Mei 2023. 


PKS pemalang, lanjutnya, menggelar parade budaya dan konvoi berjalan kaki dan ontel dari kantor DPTD PKS jl. Ahmad Dahlan Sirandu menuju kantor KPU di jl. Ahmad yani. Dalam konvoi tersebut dimeriahkan atraksi pecut, alunan rebana, pukulan calung dan komunitas ontelis.

“Kita akan menampilkan parade budaya dengan langsung Bersama anggota fraksi PKS DPRD Kabupaten Pemalang, 50 Bacaleg DPRD Pemalang, struktur dan anggota PKS Pemalang serta didampingi juga bacaleg RI dan Provinsi. Kami mengundang kehadiran masyarakat yang simpati terhadap perjuangan PKS dari kalangan pemuda, petani, nelayan, komunitas, dan sebagainya,” terang Suwarso.

Parade budaya ini dipilih partai nomor urut 8 ini, sebagai sebuah harapan besar agar ajang pesta demokrasi Pemilu 2024 dapat berjalan dengan suasana kegembiraan bagi setiap rakyat di Kabupaten Pemalang. Pemilu berjalan dengan penuh jiwa kenegarawanan bagi setiap stakeholder sehingga tercipta suasana yang kondusif.

“InshaAllah PKS siap bersama rakyat melangkah mengikuti setiap tahapan pemilu dengan semangat kejujuran, keadilan, transparan sekaligus keceriaan setiap rakyat dalam pesta demokrasi,” papar dia.

Proses pendaftaran calon anggota DPRD Kabupaten Pemalang, juga bersamaan  dengan pendaftaran Bacaleg DPR RI di KPU Pusat, pendaftaran bakal calon anggota DPRD tingkat provinsi dan DPRD tingkat kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

Kepada SuaraNegeri.com ia menyebutkan pihaknya optimis menargetkan 10 kursi capaian dalam Pemilu 2024 nanti.

"InshaAllah, PKS optimis bisa raih target 10 Kursi di Kabupaten Pemalang,  akan kita upayakan raih 10 kursi," tegasnya.

Saksikan Live streaming di INFONEWS TV Prosesi Pendaftaran Bacaleg PKS Kabupaten Pemalang, KLIK DISINI

(Himawan)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suwarso: Insha Allah, PKS Optimis Raih Target 10 Kursi di Kabupaten Pemalang

Trending Now

Iklan