Pasca Resmikan Kedai Sabana, Bang Narji Dinanti Kehadirannya Di Desa Bodas Watukumpul

SuaraNegeri.com
22 Mei 2023 | 08:28 WIB Last Updated 2023-05-22T01:28:27Z

SUARA NEGERI | JAKARTA Komedian Sunarji alias Narji Cagur resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), pada Senin (8/5/2023) lalu. 

Narji maju sebagai bakal caleg untuk daerah pemilihan Dapil X Jawa Tengah. Ia mengaku tertarik menjadi anggota DPR RI untuk memajukan pertanian di daerah tersebut.

Sementara saat ini, di Kabupaten Pemalang, komedian yang beristrikan warga Pekalongan ini, namanya semakin meroket. Terlebih setelah beberapa waktu lalu melakukan berbagai kegiatan di kota nanas ini.

Seperti terpantau pada saat grand opening Kedai Sabana di kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang beberapa waktu lalu, (16/3/23). Narji di sambut bukan hanya sebagai artis, namun beliau juga dielu-elukan sebagai sosok yang akan mendapat mandat untuk membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat wilayah Dapil X Jateng.

Di tengah kemeriahan pembukaan Kedai Sabana milik Bumdes Bantarbolang, Narji sempat mengutarakan niatnya untuk mengunjungi Desa Bodas, usai lebaran ini.

Menurut Kiyarno, Kepala Desa Bodas, jika benar Bang Narji mengunjungi Desa Bodas, dan kelak dikabulkan menjadi Anggota  DPR RI, saya akan minta kepada Beliau untuk memperjuangkan pembangunan di wilayah ini, terutama perbaikan infrastruktur Desa Bodas yang sangat memprihatinkan.

Saat mengetahui Desanya akan dikunjungi oleh Artis Ternama, Kades Kiyarno menampakkan ekspresi wajah penuh kegembiraan.

Sementara itu, kepada pewarta Narji mengakui belum bisa mudik ke kampung halamannya, karena masih banyak pekerjaan di Jakarta yang tidak bisa di wakilkan.

Beliau juga minta agar pihak yang mengharapkan kehadirannya, untuk bersabar dulu sambil menunggu tugas-tugasnya selesai.

Meski demikian, seorang warga Pulosari, memprediksi kalau Narji akan mendapat simpati dari berbagai kalangan yang berasal dari fans maupun simpatisan partai. 
"Seorang Narji merupakan Artis papan atas yang tidak neko-neko. Popularitasnya merupakan modal utama untuk menggalang masa," kata Pulan.

Selain itu, lanjut Pulan, Tim yang kuat dan solid, akan menjadi penentu bagi suksesnya pencalonan seseorang. (Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Resmikan Kedai Sabana, Bang Narji Dinanti Kehadirannya Di Desa Bodas Watukumpul

Trending Now

Iklan