Ramadhan Untuk Sesama, Kapolresta Cilacap Memberikan Bantuan Kepada Warga Majenang

SuaraNegeri.com
14 April 2023 | 14:34 WIB Last Updated 2023-04-14T07:34:26Z

SUARANEGERI.COM | CILACAP — Kepedulian Polri untuk hadir di garda terdepan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, kembali di tunjukan oleh Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si.

Kali ini Kapolresta Cilacap hadir di Dusun Cikadu rt 01 rw 10 Desa Cibeunying, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap dalam rangka menyerahkan satu unit rumah layak huni kepada Warso yang rumahnya roboh karena bangunan rumah tersebut sudah lapuk. 

Diketahui sebelumnya rumah tersebut roboh pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2023, sekira pukul 05.00 wib. Berdasarkan kejadian itu Kapolresta Cilacap melalui Program Ramadhan Untuk sesama membangun rumah tersebut menjadi bangunan permanen layak huni. 

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si mengatakan pengerjaan renovasi rumah ini membutuhkan waktu 28 hari kerja di mulai pada tanggal 10 maret - 06 April 2023.

Kegiatan Renovasi Rumah ini dilaksanakan dengan cara gotong royong dari Polsek Majenang, Kecamatan Majenang, Koramil 13 Majenang, UPTD BPBP Majenang,  Pemdes Cibeunying serta masyarakat sekitarsekitar yang di bantu dengan tukang sebanyak 3 orang. 

Tak hanya meresmikan renovasi rumah, Kombes Pol Fannky juga memberikan sejumlah perabotan rumah kepada bapak Warso serta memberikan sembako kepada 10 warga Dusun Cikandu. 

"Saya mengucapkan banyak terima kasih, berkat kerjasama dan dukungan seluruh pihak ,  bisa mewujudkan bedah rumah untun bapak Warso .  Semoga berkah untuk kita semua " Ujar Kombes Pol Fannky Kamis, 13 April 2023.

Selepas penyerahan ,  Kombes Pol Fannky di dampingi Pejabat Utama Polresta Cilacap serta Forkopimcam Kecamatan Majenang nampak melihat isi rumah pasca di renovasi. (Agus P )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramadhan Untuk Sesama, Kapolresta Cilacap Memberikan Bantuan Kepada Warga Majenang

Trending Now

Iklan