Partai Gerindra Sulteng Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan

SuaraNegeri.com
15 April 2023 | 18:38 WIB Last Updated 2023-04-15T12:04:37Z

SUARANEGERI.COM | PALU — Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah merupakan momen untuk meningkatkan kepedulian sosial. Untuk merealisasikan hal tersebut, Gerindra Sulteng melaksanakan program berbagi Takjil atau makanan menjelang berbuka puasa , kepada pengendara dan masyarakat yang melintas dijalan.

Pembagian takjil atau makanan dan minuman untuk berbuka puasa ini dipusatkan di empat tempat yakni di Jalan Touwa, Bundaran Palupi, Jalan Trans Sulawesi Palu Taweli, Jalan Poros Palu Donggala Silae, Sabtu (15/4/2023).

Selama kegiatan berlangsung, kader Partai Gerindra yang terdiri atas jajaran pengurus DPD, DPC hingga jajaran pengurus PAC sangat antusias berbagi turun menyapa masyarakat. Begitu pun dengan masyarakat yang antusias menerima takjil.

Wakil Ketua DPD Gerindra Provinsi Sulteng Armin Soputra ST saat di temui mengatakan kegiatan bagi takjil merupakan salah satu bentuk kepedulian partai Gerindra kepada masyarakat yang membutuhkan di Bulan Ramadhan.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini kepada masyarakat yang lambat berbuka dirumahnya dapat berbuka di jalan dengan takjil yang kami berikan,” ujarnya.

Ketua DPRD Kota Palu ini berharap dengan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Sulteng umumnya dan Khususnya Kota dan Kabupaten Sigi

“Tentu harapan kita, kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, terutama pengguna jalan raya yang baru pulang kerja,” tutup Armin.

Selain membagikan takjil kepada pengguna kendaraan dijalan dan masyarakat umum Gerindra Sulteng bersama seluruh kader melakukan buka bersama di Kedai Sigma.(Dhankz)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Gerindra Sulteng Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Trending Now

Iklan