Semarak Sebelas Tahun SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo

SuaraNegeri.com
20 Maret 2023 | 22:22 WIB Last Updated 2023-03-20T15:22:06Z

SUARA NEGERI | PONOROGO SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo telah genap sebelas tahun ini mendedikasikan diri untuk dunia pendidikan. Selama itulah sudah banyak alumninya yang telah bekerja di berbagai instansi dan tersebar melanjutkan di banyak perguruan tinggi. 

Guna mewujudkan generasi yang berprestasi pada semarak ulang tahun ke sebelas, SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo mengadakan berbagai lomba antar pelajar SMP/MTs di Ponorogo. Seperti lomba baca puisi, story telling, dan tari di mana antusias mereka juga sangat tinggi untuk mengikuti lomba.

Kemudian acara juga disusul dengan cek kesehatan gratis, memberikan tablet penambah darah, dan penyuluhan kesehatan. Pihak SMK menggandeng pihak puskesmas untuk membantu menyukseskan acara. 

“Rangkaian kegiatan ini merupakan komitmen kita untuk selalu memberikan edukasi kesehatan kepada siswa kita khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk menambah pengetahuan," pungkas Bapak Fajri selaku Penanggung Jawab kegiatan lomba (20/03/2023).

Meski dikenal dengan bidang kesehatan, namun sekolah juga mendidik siswa-siswinya memiliki kepribadian agama yang baik. Sekolah mengadakan kegiatan istighosah dan khataman. 

Selain itu pula dalam puncak acara nanti SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo akan mengadakan bersepeda sehat “Goes”, pada hari selasa 21 Maret 2023 pagi hari. 

Peserta yang ikut tidak hanya dari pihak sekolah, antusias masyarakat sekitar untuk ikut juga cukup tinggi sehingga dipastikan acara akan berlangsung meriah. 

Reporter: Septian/TIM/BKM
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarak Sebelas Tahun SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo

Trending Now

Iklan