Jelang Ramadhan, Polsek Purwokerto Selatan Sikat Ratusan Botol Miras

SuaraNegeri.com
20 Maret 2023 | 14:12 WIB Last Updated 2023-03-20T07:12:55Z

SUARA NEGERI | BANYUMAS Ratusan Botol minuman keras diamankan Polsek Purwokerto Selatan Polresta Banyumas, Polda Jateng, pada operasi cipta kondisi dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Purwokerto Selatan jelang bulan suci Ramadhan, Sabtu (18/3/23). 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurochman, SH, MH, mengatakan razia miras itu dilakukan dalam rangka operasi cipta kondisi untuk mencegah penyakit masyarakat khususnya di wilayah Polsek Purwokerto Selatan jelang bulan suci Ramadhan. 


"Kami telah mengamankan 118 botol minuman keras berbagai merk dari hasil razia dengan sasaran penjual miras yang tidak memiliki izin di Wilayah Hukum Polsek Purwokerto Selatan," ungkap Kapolsek. 

Ia menyebut, ratusan botol minuman keras tersebut langsung diamankan ke Mapolsek Purwokerto Selatan beserta pemiliknya untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

Menurut Kapolsek, razia miras dilakukan salah satunya menjaga kondusifitas wilayah jelang bulan suci ramadhan serta mengantisipasi adanya tindak pidana akibat miras di wilayahnya. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat mencegah adanya penyakit masyarakat serta untuk memberi rasa aman, nyaman, dan menciptakan kondusifitas bagi masyarakat khususnya wilayah Purwokerto Selatan jelang bulan suci ramadhan," ungkap Kapolsek. ( Agus P )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Ramadhan, Polsek Purwokerto Selatan Sikat Ratusan Botol Miras

Trending Now

Iklan