Woww.. Ada Grand Prize Tanah Kavling di Jalan Sehat HUT Gerindra Ke-15 Hadiah dari Alfian Chaniago

SuaraNegeri.com
13 Februari 2023 | 16:51 WIB Last Updated 2023-02-13T09:51:33Z

SUARA NEGERI | PALU — Jalan Sehat HUT Partai Gerindra Ke-15 yang akan diselenggarakan di Halaman Vatulemo Palu 26 Februari mendatang, tak kalah spektakuler dari event sebelumnya mempersembahkan dua unit Kavling Tanah dari PT Total Properti Konstruksi.

PT Total Properti Konstruksi akan memberikan dua unit Kavling Tanah Unit Kavling Tanah di Green Hills Land kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore kepada peserta jalan Sehat dalam rangka HUT Partai Gerindra Ke-15. 

Direktur PT Total Properti Konstruksi, Alfian Chaniago mengatakan, menyiapkan Hadiah Grand Prize berupa dua unit tanah Kavling sebagai bentuk apresiasi atas pelaksanaan HUT Partai Gerindra Ke-15.

"Ini salah satu wujud dan bentuk apresiasi PT Total Properti Konstruksi kepada Partai Gerindra sehingga diharapkan masyarakat Sulawesi Tengah mengikuti kegiatan tersebut dan meraih hadiahnya," ujar Alfian, pada Senin (13/2/2022)

Alfian mengatakan, menjadi komitmentnya untuk memberikan Kavling tanah sehingga pelaksana kegiatan lebih semarak.

"Yang kami berikan dengan kualitas terbaik di Green Hills Land, bahkan lebar dan panjang tanah lebih luas yaitu 10x15 meter persegi sebanyak dua Kavling Tanah," ujar Alfian.

Direktur Utama di PT Total Properti Konstruksi dan juga sebagai Bendahara Umum di Partai Gerindra Kota Palu, Alfian Chaniago mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Tengah ikut serta meramaikan event yang dipersembahkan oleh Partai Gerindra. Karena cukup dengan mendapatkan tiket secara gratis di DPD Gerindra Sulteng Jalan Elang dan di DPC Gerindra Kota Palu di Jalan Kihajar Dewantoro, peserta berkesempatan mendapatkan hadiah utama dua unit Kavling Tanah dan hadiah menarik lainnya.(Dhankz)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Woww.. Ada Grand Prize Tanah Kavling di Jalan Sehat HUT Gerindra Ke-15 Hadiah dari Alfian Chaniago

Trending Now

Iklan