Banjir Landa Sejumlah Titik Di Kabupaten Pemalang, Sebuah Jembatan Raib Terbawa Arus

SuaraNegeri.com
13 Februari 2023 | 21:27 WIB Last Updated 2023-02-13T14:33:52Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Hujan deras disertai angin kencang kembali melanda Pemalang. Curah hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur kawasan lereng Gunung Slamet, pada siang hingga sore hari menyebabkan banjir sangat besar di sejumlah titik.

Informasi yang diperoleh Redaksi dari Gunung Malang mengalami banjir. Hal yang sama juga terjadi di Desa Cekatan dan Batursari, Kabupaten Pemalang. Sejumlah Titik mengalami Banjir sangat deras.



Tak hanya itu, akibat hujan deras sejumlah jembatan dikabarkan mengalami kerusakan ringan, parah hingga lenyap diduga karena terbawa derasnya arus banjir.

Seperti yang terjadi di Desa Batursari, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang. Jembatan sungai Blengkunang Cemara 3 Dukuh Kajut diketahui lenyap diduga terbawa banjir.


Sementara itu, pohon tumbang juga menimpa kantor Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Pemalang hingga satu ruangan hancur porak-poranda, pada Senin sore.

Dari informasi yang dihimpun, satu ruangan Disparpora yang hancur porak-poranda itu adalah ruang bidang promosi yang tertimpa pohon cemara yang terletak disebelah bagian barat.

Meski demikian, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pemalang belum memberikan keterangan terkait insiden tersebut. (Himawan)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Banjir Landa Sejumlah Titik Di Kabupaten Pemalang, Sebuah Jembatan Raib Terbawa Arus

Trending Now

Iklan