TNI Polri Evakuasi Material Longsor Di Sekolah MI Nurul Huda 2 Mereng Moga

SuaraNegeri.com
22 Februari 2023 | 07:44 WIB Last Updated 2023-02-22T00:44:54Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Koramil 10/Moga Kapten Arh Nasri berserta personil Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Desa Mereng evakuasi material longsor yang menimpa dinding sekolah MI Nurul Huda 2 Mereng, pada Selasa(21/02/2023).

Kapten Arh Nasri menyampaikan longsor yang  menimpa dinding sekolah MI Nurul Huda 2 Mereng mengakibatkan sebagian dinding sekolah jebol dan kegiatan belajar terpaksa dihentikan. 


"Maka dari itu kita sebagai aparat terdekat dan tim relawan WRC turun langsung mengevakuasi material longsor di dukuh Pagembrongan Desa Mereng Kecamatan Warungpring," terangnya.

Sekertaris Desa, Ibu Puput juga membenarkan bahwa lokasi longsor mengenai tembok bangunan MI Nurul Huda 2 Mereng. 

"Kami dari Desa menggerakkan Masyarakat terdekat  bersama TNI, POLRI serta tim relawan dari WRC untuk membantu proses evakuasi, diperkirakan kerugian material sampai 40jt," jelasnya.

Menurut Serda Mukhori, Babinsa Koramil 10/Moga Desa Mereng, evakuasi ini berjalan dengan lancar karena gotong royong masyarakat dengan TNI - Polri beserta relawan. 
"Semoga tidak ada longsor susulan sehingga para siswa bisa belajar seperti sediakala walaupun masih ada yang perlu kami benahi termasuk tembok yang jebol tersebut," katanya. (rls/Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI Polri Evakuasi Material Longsor Di Sekolah MI Nurul Huda 2 Mereng Moga

Trending Now

Iklan