Speed Boat Rombongan Bupati Morowali Terbalik di Tanjung Batu Manuk

SuaraNegeri.com
15 Februari 2023 | 17:08 WIB Last Updated 2023-02-15T10:08:32Z

SUARA NEGERI | PALU — Speed boat yang ditumpangi Bupati Morowali, Taslim terbalik di perairan peraian Morowali, Sulawesi Tengah, tepatnya di Tanjung Batu Manuk, pada Rabu siang (15/2). 

Selain Bupati Taslim, penumpang lainnya adalah Ny Taslim yang juga ketua PKK Morowali serta 9 orang lainnya. Bersyukur, semua penumpang selamat dan sekarang dalam kondisi baik.


Informasi yang diperoleh, Kepala Kesbangpol Provins Sulteng, Fakhruddin Yambas mengatakan, bahwa pada hari Rabu, 15 Februari 2023 sekira pukul 13.35 Sea Rider Posmat Morowali  menemukan speed boat rombongan Bupati Morowali dalam kondisi terbalik di sekitar peraian Morowali, tepatnya di Tanjung Batu Manuk. 

Speed yang membawa rombongan dalam perjalanan pulang menuju Posmat Morowali setelah menghadiri acara Giat Kampanye dan Edukasi Pelestarian Penyu di Pulau Paku, Kabupaten Morowali.

Pukul 14.10 WITA Sea Rider berhasil mengevakuasi dan membawa rombongan Bupati Morowali tiba di Posmat Morowali dan langsung melaksanakan perawatan korban yang mengalami luka-luka. 

Semua rombongan dalam kondisi baik, yakni Bupati Morowali, beserta Ibu, Kabag Protokol, Dir RSUD Morowali, Kontributor TVRI, Staf Protokol, Pimpinan Ponpes Ust.Ardi, Sespri Bupati, Ajudan Bupati, dan dua ABK speed.

Sedangkan anggota Posmat Morowali yang melakukan evakuasi: Letda Laut (S) Tatang Suprapto (Danpos Morowali), Pelda Ttg Inong F. Roring, Kls Isy Zaenal Aziz, dan Kld Apm Asdar.

Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas selamatnya semua rombongan bupati Morowali.

"Kita harua bersyukur  kepada Allah SWT, bupati Morowali, ketua TP PKK dan rombongan semua selamat dalam kondisi baik," kata Gubernur seperti diinformasikan Biro Admpim Pemprov Sulteng, Rabu (15/2).

Menurut Gubernur, Bupati dan ketua TP PKK Morowali dan rombongan menjalankan tugas negara. Gubernur berdoa rombongan yang sekarang dalam perawatan semoga cepat pulih dan sehat kembali.(syahril hantono)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Speed Boat Rombongan Bupati Morowali Terbalik di Tanjung Batu Manuk

Trending Now

Iklan