SMK BKM Ponorogo Suguhkan Karya Unggulan Di SMKS Festival

SuaraNegeri.com
03 Februari 2023 | 22:06 WIB Last Updated 2023-02-03T15:06:37Z

SUARA NEGERI | PONOROGO — PCC Mall di Ponorogo, pada hari kamis (02/02/2023) menjadi bagian dari sejarah kegiatan besar MKKS SMK Swasta Kabupaten Ponorogo. Pasalnya, tempat ini menjadi gelaran SMK Swasta Festival (SMKS Fest).

Hari itu turut hadir Bapak Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko sekaligus membuka acara dengan agenda kegiatan memamerkan produk atau karya unggulan dari anak-anak SMK Swasta di Ponorogo. 

Acara digelar selama 3 hari dari tanggal (2-4-2023).

Pada pembukaan acara siswa-siswi SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo diberikan kesempatan untuk ikut memeriahkan dengan menampilkan sebuah pertunjukan tari. 
Menurut Ibu Prima, sebagai Pembina dan pelatih ekstra mengatakan, “Kita menampilkan tari dengan judul ‘Asmarandana’ di mana konsep tarinya nanti berpasang-pasangan,” pungkasnya.

SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo juga membuka stand cek kesehatan. Dibuka mulai dari tanggal 2 sampai 4 Februari 2023 pada pukul 10-22 WIB. 

“Cek Kesehatan dari SMK BKM seperti cek gula darah, asam urat, golongan darah, dan tensi darah. Di samping itu kita juga memamerkan produk dari siswa-siswi kita dari olahan herbal yang tentunya memiliki kasiat untuk kesehatan seperti kripik singkong, kripik brownies, infused water, dan lilin aroma terapi. Semua informasi produk bisa didapatkan di stand kami,” ujar Ibu Guru apt. Rima Melinda, S.Farm. (02/02/2023).  

Di tengah kegiatan itu pula juga berlangsung perlombaan secara berkala  bagi siswa-siswi SMP/MTs seperti lomba tartil Alquran, olah vokal, dan disusul nanti pada waktu penutupan lomba mobil legend.   

Reporter: Septian/Tim
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMK BKM Ponorogo Suguhkan Karya Unggulan Di SMKS Festival

Trending Now

Iklan