Iklan

Netizen Desak Kegiatan Wakil Rakyat Agar Dipublikasikan, Ini Respon Sekwan DPRD Kepulauan Selayar

SuaraNegeri.com
12 Januari 2023 | 20:46 WIB Last Updated 2023-01-12T13:46:03Z

SUARA NEGERI | SELAYAR — Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Selayar, Masdar J Pratama siap memfasilitasi permintaan konfirmasi kepada Anggota DPRD Kepulauan Selayar, pada komisi terkait mengenai penggunaan dan pemanfaatan anggaran yang terserap oleh Anggota DPRD Kepulauan Selayar Tahun Anggaran (TA) 2022, untuk dipublikasikan melalui media. 

" Iya, nanti kita komunikasikan dulu ke Anggota DPRD terkait dan minta persetujuan Ketua, nanti kita kabari selanjutnya," begitu kira-kira arti jawaban Sekwan DPRD Kepulauan Selayar, Masdar J Pratama pada Kamis (12/1/2023) di Kantor DPRD Kepulauan Selayar. 

Sebelumnya, Sekwan Masdar J.Pratama juga meminta persetujuan Ketua DPRD Kepulauan Selayar diruang kerja Ketua DPRD terkait permintaan konfirmasi pemanfaatan dan besaran anggaran perjalanan dinas, anggaran, anggaran Bimtek, anggaran reses dan anggaran pembelian seragam serta sistematika pengelolaan anggaran aspirasi setiap anggota dewan setiap tahunnya terkhusus TA 2022. 

Perihal lain yang dimintakan konfirmasi resmi untuk dipublikasikan melalui media adalah produk peraturan daerah yang telah dihasilkan oleh DPRD Kepulauan Selayar dan besaran anggaran setiap produk yang dihasilkan yang sumber dananya berasal dari APBD Kepulauan Selayar TA 2022. 

Sekwan DPRD Kepulauan Selayar berjanji akan memfasilitasi permintaan konfirmasi tersebut kepada para pencari berita di Kepulauan Selayar. 

Permintaan konfirmasi kegiatan dan penganggaran Anggota DPRD tentu saja telah diatur dalam perundang-undangan dan keputusan pemerintah, sehingga dipandang perlu mempublikasikan kegiatan wakil rakyat agar rakyat tahu, sesuai usul melalui akun media sosial warga Kepulauan Selayar yang menyampaikan pentingnya kegiatan wakil rakyat dipublikasikan. (R-01).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Netizen Desak Kegiatan Wakil Rakyat Agar Dipublikasikan, Ini Respon Sekwan DPRD Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan