Iklan

Moga Geger! Penjaga Hotel Ditemukan Tewas Tergantung Di Pohon

SuaraNegeri.com
10 Januari 2023 | 18:37 WIB Last Updated 2023-01-10T11:41:25Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Mendadak masyarakat Moga,  Kabupaten Pemalang geger. Pasalnya, digegerkan dengan penemuan Jasad pria yang tergantung di pohon, tepatnya di belakang Hotel Moga, pada Senin 9/1/23.

Korban diduga sengaja  mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.  

Diketahui, korban merupakan warga Desa Moga, Kabupaten Pemalang yang kesehariannya bekerja sebagai penjaga Hotel Moga. 


Ia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan jasadnya tergantung di sebatang pohon dengan selendang merah yang menjerat di lehernya.

Korban adalah seorang pria berusia lebih dari 60 Th, warga Desa Moga, berinitial DH, kelahiran Desa Pulosari.

Informasi yang beredar, sebelum peristiwa itu terjadi, pria malang ini, sempat berpamitan akan pergi ke Pemalang kota  untuk mengurus keperluan pekerjaan. Namun,  memasuki shalat Dzuhur, yang bersangkutan ditemukan dalam keadaan tergantung dan tak bernyawa. Hanya belasan meter dari tempat pamitan.

Setelah berbagai  proses dan prosedur dilakukan oleh pihak terkait. Hari itu juga (Senin 9/1/23), Jenazahnya langsung  dimakamkan di TPU Desa Moga, yang jaraknya tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Salah seorang pelayat asal Kecamatan Pulosari menyampaikan, semasa hidupnya, mendiang merupakan sosok periang dan orang yang sangat peduli dengan seni budaya, terutama kesenian tradisional Kuda Lumping.

"Saya selaku pribadi merasa kehilangan sosok yang satu ini. Sebagai Manusia, tentu saja hanya bisa berdoa semoga Almarhum diterima disisi-Nya," ujarnya.

(Himawan).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Moga Geger! Penjaga Hotel Ditemukan Tewas Tergantung Di Pohon

Trending Now

Iklan